Sukses

Viral Pengemudi Mobil Pelat Merah Todongkan Pistol ke Sopir Avanza di Tol Jagorawi

Otosia.com, Jakarta Sikap arogan yang ditunjukkan oleh pengguna jalan terus saja terjadi. Terbaru ada seorang pengendara mobil yang mengacungkan pistol ke pengguna jalan lain, parahnya si pelaku merupakan sopir mobil pelat merah.

Kejadian ini sendiri terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor-Jakarta pada Minggu (18/9) sekitar pukul 14.42 WIB. Diduga insiden ini terjadi karena saling serobot saat berkendara.

Sementara itu, video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 pada Minggu (8/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Acungkan Pistol

Awalnya mobil pelat merah terus menempel di belakang Toyota Avanza hitam. Tampaknya sopir mobil dinas ingin menyerobot dari sisi kanan, sayangnya pengemudi Avanza tak memberi jalan.

Seketika sopir mobil pelat merah langsung banting setir ke sisi kiri dan melaju tepat di samping Avanza. Kemudian ia langsung mengeluarkan tangannya yang kala itu tengah membawa pistol.

Setelah itu, ia berulang kali menodongkan pistol ke pengemudi Avanza. Sedangkan pengendara MPV sejuta umat tersebut tetap melaju tenang dan tak mau terprovokasi.

"Saling serobot jalan tol sopir bernopol khusus acungkan senjata diduga mirip pistol," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi arogan seperti ini.

"terinspirasi Sambo kah? krn kurang serius nya penangganan kasus2 begini, jadi merasa aman dan berani," tulis azira2292

"Jangan di kasih jalan yang gitu mah,, saya aja gak pernah ngasih jalan kecuali ambulance, damkar yg darurat aja yg menyangkut nyawa," jelas ekasuhartanto

"Semakin banyak bang jago karna hukumnya lemah," ungkap arifbradiescy

"sekarang gampang banget pada emosian ya," komentar santiarlim1771

"Tol sama2 bayar...kenapa tidak saling menghargai, padahal apapun jenisnya mobil dinas itu dibeli dari uang rakyat," tulis agmadjie

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Majelis Kopi (@majeliskopi08)

 

Mobil TNI Ditabrak Pemotor dari Belakang saat Sama-sama Lewati Jalur Transjakarta

Sebelumnya sebuah tabrakan yang melibatkan motor dan mobil viral di media sosial. Penyebabnya karena kedua pengendara sama-sama mengendarai kendaraan pelat dinas dan tengah melewati jalur Transjakarta.

Tak ayal momen ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa keduanya sama-sama bersalah.

Sementara itu, video yang memerlihatkan detik-detik kejadian ini diunggah akun Instagram @fakta.jakarta pada Sabtu (23/7/2022). "Terobos jalur busway, pemotor tabrak mobil dinas TNI," tulis akun tersebut.

Tabrak Mobil TNI

Dalam video yang diunggah terlihat kemacetan lalu lintas terjadi di salah satu ruas jalan. Kondisi ini membuat beberapa pengendara nekat melewati jalur Transjakarta, ada segerombolan pemotor dan satu pemobil.

Namun tiba-tiba rombongan pemotor yang berada di depan berhenti mendadak, diduga karena ada razia polisi di depan. Kondisi ini membuat mobil MPV di belakangnya langsung mengerem mendadak.

Apesnya kala itu ada pemotor yang tak bisa menghindari dan menabrak buritan MPV tersebut. Ternyata mobil itu merupakan kendaraan dinas TNI dan tak lama seorang prajurit keluar dari dalam mobil.

Sama-sama Kendaraan Dinas

Mengejutkannya lagi pengendara yang menabrak juga tengah mengendarai motor pelat merah. Kemudian keduanya tampak saling beradu argumen.

Sementara itu, para pemotor lain memilih untuk putar balik menghindari razia. Sedangkan kedua pengendara yang terlibat insiden tadi masih terus cekcok.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari kejadian ini. Lokasi pasti dari tabrakannya pun tak diketahui pula.

Sama-sama Salah

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan berbagai komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa kedua belah pihak sama-sama salah.

"Motornya pake pelat dinas kemhan? Yg di tabrak pelat dinas tni? ,didepan nya polisi mau nilang ?, saya pastikan kasus ini blunder," ungkap dimskikhadafi

"Mobil dinas TNI blh masuk jalur busway? Serius nanya," jelas dionitaaa

"Tetep salah 2" nya," komentar luthfysetiyaningrum

"Mobil dinas TNI boleh lwt jalur busway?," tulis rob_nugroho

"Sama2 salah...ky nya," komentar batanusantara

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading