Sukses

Curhatan Wanita Petugas SPBU, Layani Penunggang Mobil Pribadi Isi Pertalite yang Sombong

Otosia.com, Jakarta Kini petugas SPBU tak hanya dijalankan oleh para lelaki, tetap juga wanita. Bekerja di pom bensin tentunya ada suka dukanya, terkadang harus sabar saat melayani pengendara sombong.

Begitulah yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @ikajewels.15. Ia hanya bisa bersabar saat melayani pemobil isi Pertalite yang sombong.

Curhatannya ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Minggu (19/9/2022). "maap y pa ..cuma curhat ...rada gondok ajh gtu klo ditanyain GK jawab trs mukanya judes," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Pemobil Sombong

Pemilik akun bernama Tri Wahyuni merupakan seorang petugas SPBU yang bertugas di pompa Pertalite dan Pertamax. Saat bekerja ada pemobil sombong yang mampir di tempatnya.

Ketika dilayani dengan sopan, tanpa diduga si pemobil yang mengisi Pertalite itu malah begitu arogan.

"Gua tanya dong, pak isi berapa, tiba-tiba ia jawabnya ngegas, 150," katanya.

"Gua tanya lagi, isinya Pertamax atau Pertalite. Dia jawab Pertalite. Gua bingung ini orang punya masalah apa, kan gua cuma nanya, mesin gua ada dua Pertamax dan Pertalite," katanya.

Selanjutnya Tri Wahyuni mengisi mobil tersebut dengan Pertalite seharga Rp150 ribu. Kemudian ia mengambil uang dan menanyai si pengendara, apakah perlu struk pembayaran atau tidak.

Tanpa diduga si pemobil langsung tancap gas meninggalkan SPBU. "Ini orang gak punya sopan banget, emang susah banget ya bilang makasih ya mbak," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa hal seperti ini sudah biasa.

"sering bnget emng nemu customer ke gitu kakπŸ˜‚ ... salam satu nozzle...pom bensin jaksel," tulis Dhany_Soetandy

"di tinggal pergi gtu aja.. mungkin dia udh ga ada rasa mba..," jelas Pasukan user

"sudah biasa terjadi di kota2 besar," komentar theWar

"efek bbm naik mungkinπŸ˜…πŸ˜‚," ungkap Fhebry Boedz

"mungkin mantan kmu ya kk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis kristian

"lika liku kerja dipombensin," jelas jarwowong

Video

@ikajewels.15

maap y pa ..cuma curhat ...rada gondok ajh gtu klo ditanyain GK jawab trs mukanya judes 😁

♬ suara asli - Tri Wahyuni

Β 

Curhatan Seorang Petugas SPBU, Ngeluh Tiap Hari Hirup Bau Bensin

Bekerja menjadi apapun pada dasarnya memiliki suka dukanya sendiri, tak terkecuali petugas SPBU. Mereka harus siap untuk berdiri lama hingga meladeni para pengendara yang terkadang rewel.

Tentunya masih banyak lagi keluh kesah yang dialami petugas SPBU. Seperti yang dialami wanita ini, ia mencurahkan keluh kesahnya melalui video yang diunggah akun TikTok @gapernahfypbjir pada 2 Juli lalu.

Seperti apa curhatan petugas SPBU ini? Berikut ulasan lengkapnya!

Setahun Bekerja

Awalnya pemilik akun bernama OwnerMioBeng-Beng sedang mengendarai motor dan mampir ke SPBU untuk mengisi bensin. Kebetulan kala itu yang melayaninya adalah seorang petugas wanita.

Saat petugas sibuk mengisi bensin ke motornya, OwnerMioBeng-Beng berinisiatif untuk mengajak ngobrol. Diketahui bahwa si petugas sudah bekerja di SPBU tersebut selama satu tahun.

"Mbah masih magang apa gimana?," tanyanya.

"Saya sudah setahun disini," jawab petugas.

Hirup Bau Bensin

Kemudian OwnerMioBeng-Beng mencoba mencari tahu suka duka menjadi petugas SPBU. Siapa sangka petugas tersebut curhat jika dukanya adalah menghirup bensin.

"Ya ga enaknya hirup bensin mulu tiap hari, kan ganggu juga," katanya.

Tak hanya itu saja, WonerMioBeng-Beng berkelakar bahwa petugas SPBU diuntungkan, sebab bisa isi bensin gratis setiap hari. Namun hal ini langsung dibantah oleh petugas tersebut.

"Ga lah sama aja kita bayar," tegasnya.

https://www.newshub.id/interactive2/3791

Β 

Loading