Sukses

Detik-detik Perampok Adang dan Todongkan Pistol ke Mobil Pribadi di Jalinsum

Otosia.com, Jakarta Baru-baru ini tindak kejahatan membuat heboh publik. Pasalnya ada kelompok perampok yang mengadang mobil pribadi yang tengah dikendarai emak-emak.

Bikin paniknya lagi para perampok menggunakan senjata api saat beraksi. Tak ayal emak-emak pengendara mobil langsung berusaha melarikan diri.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Senin (19/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Perampok

Bermula saat rombongan emak-emak sedang mengendarai mobil. Tanpa diduga di tengah perjalanan mereka diadang oleh kelompotan perampok, mobil pelaku diparkir di tengah jalan.

Para pelaku turun dari mobil dan diduga menodongkan pistol ke arah mobil emak-emak. Melihat hal itu emak-emak pun panik dan langsung berusaha kabur.

Si pengemudi langsung memundurkan mobilnya secara perlahan. Sedangkan lainnya panik dan ada yang mencoba menghubungi seseorang untuk mencari bantuan.

Dilaporkan ke Polisi

Diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Batu Bandung, Kecamatan TP Kepungut, Kabupaten Musi Rawas pada Senin (19/9/2022).

Tindak kejatahan ini pun telah dilaporkan ke Polsek Muata Beliti. Polisi juga telah mengetahui identitas pelaku perampokan dan tengah memburunya.

"Polisi juga telah mengantongi identitas pelaku dan berusaha menangkap segerombolan perampok tersebut," tulis andreli_48

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi kejahatan seperti ini dan berharap agar polisi bertindak cepat.

"dpt uang 300jt, korban nya karyawan cv, hebat bgt begal sekrg bisa tau mobil yg bawa uang banyaaaak," tulis endah_alvionita

"mbak yg nyetir bingung mau putar balik gimana," jelas _borislah

"Indonesia lama lama seperti mexico..aparat hanya bergerak saat ada viral dan laporan," komentar wawan.adver

"Itulah makanya dulu pas lg banyak duit, setiap setor 500 sampai 600juta selalu pakai baju gembel dan pakai motor grand knalpot blong... alhamdulillah blm pernah kejadian sprti itu," ungkap ilyas_faizan_2019

"Kalo bawa duit byk pastikan minta kawalan kepolisian biar aman," tulis hayang.dibaledog.sia

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

 

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading