Sukses

Kekesalan Seorang Wanita Ada Mobil Parkir Sembarangan di Depan Tokonya, Ditegur Jukir Malah Marah-marah

Otosia.com, Jakarta Juru parkir (jukir) sering bertindak seenaknya sendiri saat mengais rezeki. Mereka kerap kali memakai lahan milik orang lain untuk tempat parkir mobil, padahal belum izin juga.

Karena itulah seorang wanita pemilik akun TikTok @lennibee80 begitu kesal. Apalagi kejadian ini sudah bertahun-tahun terjadi, ketika ditegur jukir malah marah-marah.

Curhatannya ini ia ungkap melalui video yang diunggah dua hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Pagar Rantai Rusak

Pemilik akun bernama lennibee membuka usaha toko komputer. Sayangnya setiap pagi depan tokonya selalu dipakai untuk tempat parkir mobil tanpa izin dulu.

Seiring berjalannya waktu tentu kesabarannya hilang. Ia pun menegur jukir dan pemilik mobil yang parkir sembarangan, sayangnya mereka malah marah-marah.

"Setiap ditegur tukang parkir dan pemilik mobil liarnya selalu marah-marah," tulisnya.

Akhirnya lennibee memutuskan untuk membuat pagar rantai di depan tokonya. Namun baru dua hari dibuat portal dan rantainya malah rusak.

"Aku buka toko komputer, kalau dipagar susah orang mau parkir saat belanja. Makanya di cor pipa trus kalau malam aku pasang gembok rantai," tulisnya.

Pasang CCTV

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu kali dan dikomentari 278 kali. Banyak netizen yang memberi saran, dari pasang CCTV hingga kempesin roda mobil.

"kalo cara pasang beton tetap di bongkar, hubungi dinas terkait bisa dishub atau polisi, dan kasih bukti video ini sebagai barang bukti," tulis cow

"kalau tanah sendiri.jangan ragu pasang portal.atau tulisan ddepan.parkir khusus pengunjung toko...lain dari itu kempesin," jelas Desty2iwan

"Pasang paku di 4 titik bannya (arah bagian belakang ban). Jadi kalo mundur langsung bocor semua bannya," komentar gabriel

"Pasang beton sama cctv yg konek HP, standby deket situ. Kalo parkir lagi/patahin beton tiangnya, dateng kempesin roda, patah spion, pecah lampu," ungkap Eggbrt

"pasang cctv, kl ad yg rusakin ketauan," tulis tiluwae

Video

@lennibee80

 

suara asli -

 

Tak Ada Lawan, Pria Ini Malah Parkir Motor di Tengah Jalan saat Macet Parah

Para pengendara harus mahir dalam mengendarai motor atau mobil, namun selain itu juga harus paham terkait lokasi parkir. Mirisnya masih banyak pengendara yang sukanya parkir sembarangan hingga merugikan pengguna jalan lain.

Seperti halnya yang dilakukan pria penunggang motor matik ini, Ia nekat parkir di tengah jalan, padahal kondisi lalu lintas sedang macet parah.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun TikTok @robinhot00 pada sehari lalu. "hewan langka yang di lindungi, mati pikiran," tulisnya.

Parkir Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama RoBin sedang mengendarai truk. Apesnya di tengah perjalanan ia malah terjebak kemacetan parah, benar-benar tak bisa bergerak sama sekali.

Namun ia juga begitu geram dengan ulah pria penunggang motor matik. Meski mengetahui sedang macet, ia malah parkir motor di tengah jalan.

Dengan santainya ia duduk di motornya itu, cuek meski ulahnya itu mengadang laju pikap. Akibatnya ulah pria satu ini membuat kemacetan semakin parah dari dua arah.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi dan akhir dari kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Dalam pantauan Otosia pada Selasa (20/9), video ini telah disukai lebih dari 5 ribu kali dan dikomentari 550 kali. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Harap maklum mas nengkono pasaran ne seminggu pisan jadi wayahe wong pedalaman metu," tulis fiqihnasir

"pancen umur sak mono ke lucu2 ne mas," jelas ipan.

"seng nduwe dalan kwi kluargane," ungkap gatot 11.30 on

"haha seng sabar,,, isek tuku pete karo jengkol kui," komentar rizalpower592

"lupa kalau di jalan raya," tulis Putra 14

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading