Sukses

Bus Mogok Bukan Alasan untuk Tak Tampil Cantik, Cewek Ini Dandan di Pinggir Jalan Tol

Otosia.com, Jakarta Masalah yang terjadi di jalan, seperti kendaraan mogok akan membuat si pengendara kesal. Namun terkadang ada juga yang dibuat santai, bahkan bahan lucu-lucuan.

Seperti halnya yang dilakukan seorang cewek saat busnya mogok. Ia malah begitu santai dandan di pinggir jalan tol.

Video kocak ini dibagikan oleh akun TikTok @rolliesstone pada sehari lalu. "Bus mogok, bulu mata harus tetap slay," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Dandan

Awalnya pemilik akun bernama rolliesstone bersama rombongannya menjadi penumpang bus. Namun saat melewati jalan tol tiba-tiba bus mogok.

Ia sendiri dan beberapa wanita lainnya kesal. Sambil menunggu bus yang diperbaiki, mereka akhirnya membuat video lucu-lucuan.

Kekesalan seperti ini tampaknya tak berlaku bagi seorang cewek yang duduk santai di pinggir jalan tol. Bahkan dengan cermat ia dandan dan membenarkan bulu matanya.

"Bulu mata harus tetap on, meskipun harus touch up di pinggir tol," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 271 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak gara-gara ulah cewek tersebut.

"INI KOCAK BANGET. SPILL MBAKNYA!," tulis saltybestie

"Pokok bulmat dan alis harus on point😁😁," jelas Netizen

"ngakak😂😂😂 sempat²nya mnyapa Yg lewat,, pasti mbaknya Sangat Humoris orgnya," komentar Musnaeni Jabir

"Mana di tegor sopir pickup juga 😅🤣🤣," ungkap handi Sofian

"apapun yg terjadi harus tetep ON POINT," tulis Ramabriane

Video

@rolliestone16 Bus mogok, bulu mata harus tetap slay. #fypdongggggggg #fyp ♬ TibaTiba X Tiban LEMUEL J SIANIPAR MASHUP - Lemuel J Sianipar

 

Kocak! Portal Parkir Gagal Otomatis, Malah Dinaik-turunkan Seorang Pria

Saat keluar masuk sebuah tempat, biasanya ada portal parkir yang setiap pengendara wajib membayar atau menarik karcis. Setelah itu portal akan terbuka dan pengendara bisa masuk atau keluar.

Biasanya portal parkir dijalankan secara otomatis, namun berbeda dengan yang satu ini. Sebab portal parkir dijalankan secara manual dengan dinaik-turunkan seorang pria.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @nenet_____ pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Portal Manual

Diketahui kejadian ini terjadi di salah satu tempat keramaian di Tasikmalaya. Awalnya pemilik akun bernama Nenet sedang antre untuk masuk ke sebuah kawasan.

Terlihat ada himbauan bagi pengendara agar berhati-hati karena portal dioperasikan secara otomatis. Namun ketika ada motor yang mengantre, portal malah dinaik-turunkan secara manual oleh seorang pria.

Pria bertopi itu berdiri di samping pintu masuk dengan memegangi portal. Ketika pemotor sudah mendapatkan karcis atau membayar ia langsung mengangkat portal itu.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 35 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"kasian yg shift malem :v," tulis user5440576054175

"Beda dari yg lain 😅," jelas Storywife

"tempat elit, palang parkir sulit wkwkwk," komentar aku suka sehun

"harusnya hati-hati portal manual😭," ungkap T.ylee

"Palang pintu otomatis (NO), Palang pintu manual (YES)," tulis Dimass.pr

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading