Sukses

Demi Kenyamanan Penumpang, Sopir Taksi Online Modifikasi AC Mobilnya Biar Dinginnya Ngena

Otosia.com, Jakarta Banyak masyarakat yang memanfaatkan taksi online saat bepergian. Namun ada beberapa dari mereka yang mengeluh, terutama saat dapat mobil taksi online LCGC. Penyebabnya tentu karena AC yang tak dingin.

Demi kenyamanan penumpangnya sopir taksi online ini melakukan modifikasi tak biasa pada AC mobilnya. Diberi cerobong untuk menyalurkan udara dingin ke jok penumpang.

Video yang memerlihatkan ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @cnlulaby pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Ada Cerobong AC

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Cindy Lulaby sedang naik taksi online, diduga mobil yang dikendarai merupakan model LCGC. Saat berada di dalam mobil perhatiannya mengarah ke AC yang telah dimodifikasi.

AC depan diberi cerobong atau pipa panjang yang mengarah ke jok baris kedua. Di atas kabin kemudian ada corong yang mengeluarkan udara dingin AC.

Ternyata kondisi ini membuatnya bingung, sebab menurutnya di bagian belakang sudah ada AC. "Tapi bingung buat apa karena kan di belakang udah ada AC," tulisnya.

Komentar Netizen

Dari pantauan Otosia pada Kamis (22/9/2022), video ini telah disukai lebih dari 10 ribu kali dan dikomentari 136 kali. Banyak netizen yang memberikan pendapatnya jika modifikasi ini benar-benar menjadi solusi.

"Bantu jawab , sigra/calya bagian belakang cuma blower angin aja kak jadi ga dinginn," tulis Sigrangeyel

"Calya & Sigra blower bagian row kedua itu hanya menghembuskan angin saja (air circulator), jadi tidak ada evap seperti double blower mobil lainnya," jelas Ngabb R

"Biasanya calya/ sigra ac belakangnya panas😳 emg yg dingin cm yg depan," komentar B

"Mngkin dia gakuat ac , drpda ditutup sia” mnding buat penumpangnya siapa tau krg dingin," ungkap Tatterpuff

"Biar dingin kk, kalo ga dapetnya cuma angin panas doang, kalo di set gitu dapet angin dingin," tulis Efrit Pendawa

Video

@cnlulaby Luar biasa thoughtful mz #fyp #tiktokoindo #foryoupage ♬ original sound - ᶜ ʰ ˡ ˡ ˣ ᵉ ᵈ ⁱ ᵗ ˢ

 

Pejuang Keluarga, Sopir Taksi Online Bawa Anaknya Bekerja Sampai Sempatkan Buat Susu

Saat ini ojek dan taksi online menjamur hampir di semua daerah. Beragam momen unik dan mengharukan pun telah terekam serta diunggah di media sosial.

Terbaru seorang taksi online mengajak dua anaknya yang masih kecil untuk bekerja. Bahkan ia menyempatkan diri untuk membuatkan susu di tengah perjalanan mengantar penumpang.

Momen ini sendiri dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @herlinaaaan dan diunggah pada sehari lalu. "Maaf ya pak saya videoin , semoga bapak dilimpahkan rezeki dan sehat selalu," tulisnya.

Ajak Anak

Awalnya pemilik akun bernama Herlinaan pesan taksi online pada jam 3 dini hari dengan perjalanan dari Pasar Senen menuju ke Gading Serpong. Ketika taksi pesanannya datang, ia dikejutkan pampers anak kecil di bagasi mobil.

"Pas mau naro koper dibelakang aku liat pampers dll, aku pikir oh mungkin beliin buat anaknya belum dipindahin," tulisnya.

Ternyata sopir taksi tersebut sedang membawa kedua anaknya. Si anak ditidurkan di bangku sisi kiri kemudi. "Pas mau masuk mobil, bapaknya bilang maaf ya mba saya bawa anak saya," tulis Herlinaan.

Ketika mobil sudah jalan, tanpa diduga anak si sopir bangun dari tidurnya dan meminta susu. Dengan sopan sopir taksi online langsung izin ke Herlinaan untuk membuatkan susu dulu.

"maaf ya mba saya bikin susu dlu, maaf jadi lama," tulisnya.

"Apapun profesinya ntah ini buat sambilan atau gimana, semoga bapak sehat selalu dilimpahkan rezekinya," tulis Herlinaan

Komentar Netizen

Tak ayal momen mengharukan ini membuat netizen salut. Melalui video yang telah disukai lebih dari 4,9 ribu kali ini mereka berharap agar ke depannya sopir taksi online dapat pekerjaan lebih mapan.

"semoga bapak dilancarkan rezekinya diberikan nikmat sehat aamiin," tulis intannash

"perjuangan dan kasih sayang seorang ayah utk anaknya... jadi kangen papaku," jelas hadayihadayi

"salut buat bapak nya bisa bawa anak 2 yg Mash balita dengan sambil kerja ...kadng jln2 bawa anak 2 bpk2 gak mau😳...semoga rejkinya lncr pak," ungkap Rimma Puspa

"semoga bapaknya lancar rejekinya,disehatkan badannya.. semoga dpt kerjaan lain yg lbh mapan jd ga bawa anaknya pergi2 terus 🥰🥰 aamiin," komentar mimibidadari

"Semoga bapak selalu sehat dan lancar selalu rejeki nya dan adek adek semoga jadi anak yang berbakti ya naaakkk sama org tua," tulis jajanjajansore

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading