Sukses

Seekor Kucing Bikin Kaget, Bersembunyi di Dalam Kap Mesin Mobil dan Terus Mengeong Sepanjang jalan

Otosia.com, Jakarta Sering kali mesin mobil menjadi tempat persembunyian hewan, di antaranya tikus, tupai, hingga kucing. Hewan-hewan ini menjadikan mesin tempat persembunyian karena dinilai hangat dan nyaman.

Tentu hal ini akan merepotkan pengendara mobil, apalagi jika sudah berkendara. Seperti yang dialami pria pemilik akun TikTok @hello.satria, ada kucing di balik kap mesin mobilnya.

Momen tak terduga ini ia bagikan melalui video yang diunggah 3 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Terus Mengeong

Awalnya pemilik akun bernama Satria sedang berkendara, namun tiba-tiba ada bapak-bapak yang menghentikannya. Rupanya si bapak mendengar suara kucing yang berasal dari mesin mobil Satria.

Seketika ia menghentikan mobilnya dan langsung mencari. Dengan dibantu bapak tadi, Satria langsung mengecek mesin dan kolong bawah mobil.

Benar saja di dalam kap mesin mobilnya ada seekor kucing yang bersembunyi. "Kita kaget dan bingung. Ternyata ada di kap mobil," tulisnya.

Setelah berhasil dikeluarkan, kucing langsung diamankan bapak-bapak baik hati tadi. Di trotoar bapak-bapak itu mengecek kondisi kucing dan membersihkannya dari kotoran.

"Alhamdulillah bisa dikeluarin sama bapanya. Spt nya beliau juga cat lover. Terima kasih org baik," tulisnya.

Komentar Netizen

Dari pantauan Otosia pada Rabu (28/9), diketahui video ini telah disukai lebih dari 4 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka yang khawatir dengan kondisi kucing.

"ini alasan gw suka gerang gerung mobil dulu sebelum jalan apalagi musim ujan suka ada yg numpang bobo," tulis flatwhite

"alhamdulillah🥺," jelas Anne

"keadaan kucingnya gimana?," ungkap k

"Cari tempat hangat," komentar Zeagate

Video

@hello.satria

Kejadian hari ini 💙🤍

♬ atlantis - r_triplesix

 

Seekor Kucing Kecil Bikin Kaget Malam-malam, Bersembunyi di Kolong Mesin Motor

Area mesin motor menjadi favorit kucing untuk bersembunyi. Karena itulah kejadian kucing ikut terbawa saat berkendara sering kali terjadi.

Seperti halnya yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @putra73199. Seekor kucing kecil bersembunyi di kolong motornya hingga membuatnya kaget saat berkendara.

Video yang memerlihatkan momen ini diunggahnya pada 7 Mei 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Evakuasi Kucing

Awalnya pemilik akun bernama An sedang mengendarai motor model naked bike di malam hari. Ketika baru jalan 100 meter ia dikejutkan dengan suara kucing di motornya.

Seketika ia berhenti dengan mengecek kondisi motornya. Bagian bawah motor mencuri perhatiannya dan benar di sana ada seekor kucing kecil yang bersembunyi.

Ia kemudian mematikan mesin motornya dan langsung berusaha mengevakuasi kucing tersebut. An mencoba meraih tubuh hewan lucu itu, namun tangannya tak bisa meraihnya.

Setelah berusaha cukup lama, akhirnya ia bisa meraih tubuh kucing dengan jarinya. Dengan perlahan ia menarik kucing tersebut hingga keluar dari dalam motor.

"Proses evakuasi kucing yg terjepit di mesin motor," tulisnya.

Kucing itu tampak lemas dan An langsung meletakkannya di atas speedometernya. Kemudian ia mengecek seluruh bagian tubuh kucing, takut ada yang terluka.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 79 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar An mau merawat kucing tersebut.

"dirawat ya bg,, mungkin jodoh bertuan nya sama abg," tulis cipaiik

"Sudah Takdir samean di ikutin kucing,. Gak semua kucing milih ikut sendiri ke orang.. Insyallah Berkah smean rawat kucing itu," jelas Riyan Bondetz

"Alhamdulillah kucingnyaa tdk kenp2," komentar Nur2502

"ya allah 🥺🥺 knapa main nya jauh sampai d kolong motor sayang," ungkap Nia Febriani

"kaluar kaluar😭, btw dirawat ya abang, udh milik abang, smoga lancar rejeki," tulis liaa

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading