Sukses

Salut! Pengendara Mobil Rela Tunggu Penjaga Loket Parkir yang Makan, Tak Mau Ganggu

Otosia.com, Jakarta Setiap orang seharusnya memang saling menghargai apapun itu profesinya. Hal semacam ini pun sudah banyak dicontohkan oleh berbagai kalangan dan video yang memerlihatkannya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Seperti halnya yang dilakukan pengendara mobil pemilik akun TikTok @ungke35_1. Ia rela menunggu penjaga loket parkir yang sedang makan.

Video yang memerlihatkan aksi baik ini ia unggah pada sehari lalu. "Hargailah sesamamu,itu ga akan merugikan dirimu," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Makan dengan Lahap

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama ungke hendak keluar parkiran. Akan tetapi saat berada di dalam mobil ia melihat pria penjaga loket parkir sedang makan.

"Pas naik mobil liar abang parkir lg makan dgn buru2," tulisnya.

Ia pun memutuskan untuk menunggu penjaga loket parkir tersebut hingga selesai makan. "Aku sengaja ga nutup pintu mobil sampai si abang selesai mkn," tulisnya.

Terlihat pria penjaga loket parkir makan dengan begitu lahap. Ketika sudah selesai makan, ungke langsung mengendarai mobilnya keluar parkiran tersebut.

"Makasih ya bang," katanya kepada penjaga loket parkir.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan hati ungke.

"terima kasih orang baik.. terus lah jd orang baik. Salam dr kmi anak Prabumulih," tulis singa_yudha

"sehat selalu orang baik salam dari Batam ABG ku," jelas donnie

"semoga Tuhan melipat berkat untukmu krn kebaikan mu," ungkap Rindhakrisnawati

"Perbyk org kyk gini... Dunia jd indah... Thx bro," komentar Vieri

"respect.. thanks bang udh bisa menghargai sesama kita tanpa lihat status kita," tulis juta128

Video

@ungke35_1

Hargailah sesamamu,itu ga akan merugikan dirimu 🙏🙏

♬ Jangan Menyerah - dMasiv

 

Salut! Ada Bocah Foto di Lamborghini, Pemiliknya Langsung Ajak Masuk Kabin

Setiap orang pasti memimpikan memiliki supercar lamborghini. Karena banderol harganya fantastis, maka tak banyak yang bisa memilikinya. Karena itulah banyak orang yang memilih untuk foto-foto dulu saat berjumpa Lamborghini.

Begitulah yang dilakukan oleh bocah dan ayahnya ini. Bocah tersebut dengan percaya diri foto di depan Lamborghini, beruntungnya saat pemiliknya datang ia malah diajak masuk ke kabin.

Momen ini diunggah oleh akun TikTok @lambobossvincentpoh_cdj pada 4 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Foto di Lamborghini

Awalnya ada seorang bocah yang berdiri di samping Lamborghini. Kala itu ayahnya memfoto si buah hati yang sedang berpose di supercar berwarna kucing tersebut.

Seusai foto ia langsung berlari ke arah ayahnya, namun ternyata ada pria pemilik Lamborghini tersebut yang mengawasi. Kemudian pemilik akun bernama Lambo Boss Vincent Poh | CDJ langsung mengajak bocah itu masuk ke kabin mobil.

Seketika bocah itu senang dan langsung duduk di jok Lamborghini. Dari luar ayahnya mengambil foto dan bocah dengan masker putih begitu gembira.

Tak lupa bocah itu juga berfoto dengan Lambo Boss Vincent Poh | CDJ. Kemudian sang ayah berterima kasih dan menjabat tangan Lambo Boss Vincent Poh | CDJ.

Bikin Salut

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 900 kali dan dikomentari 18 ribu kali. Banyak netizen yang salut dengan kebaikan hati pria pemilik Lamborghini.

"ini baru betul org kaya.kaya senyuman kaya kongsi apa yg dia ada kaya sesama manusia kaya dengan duit tak payah cakap..terbaik boss tuan kereta," tulis D'pelita

"THE REAL KAYA YANG SESUNGGUHNYA, SEHAT" OM DAN LANCAR REJEKINYA," jelas Acil

"semoga ini menjadi motibasi si adek..semngat klw uda besar bisa punya lambo," ungkap MayaMS

"kaya ssungguhnya ya rendah hati," komentar nonasayangg

"the real of orang kaya yg humble," tulis Handrey Ali

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading