Sukses

Pengemudi Sigra Nekat Terobos Jalur Busway, Nyaris Kena Gencet Bus Transjakarta

Otosia.com, Jakarta Masih banyak pengendara motor atau mobil yang nekat menerobos jalur busway, padahal ini sangat dilarang. Tak jarang juga insiden kecelakaan antaran bus Transjakarta dengan pelanggar nyaris terjadi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi dan video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Selasa (4/10/2022). Pengemudi Daihatsu Sigra nyaris kena gencet bus Transjakarta.

Bahkan diduga pengemudi LCGC tersebut malah memarahi sopir bus Transjakarta. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Tak Sabar Macet

Awalnya pengemudi Sigra dengan pelat nomor B 2543 PFE diduga tak sabar saat terjadi kemacetan. Akhirnya ia nekat menerobos jalur busway dan apesnya ada bus Transjakarta yang melintas juga.

Mobil LCGC tersebut nyaris bersenggolan dengan bus Transjakarta. Parahnya lagi pengemudi diduga tak terima dan malah memarahi sopir bus.

"Hati-hati pak, nanti ada yang kena," jelasnya kepada sopir bus.

Di momen itu sopir bus begitu sabar tak mau meladeni pengemudi Sigra. Tak lama sopir bus langsung meninggalkan lokasi kejadian, kemudian diikuti oleh pengemudi LCGC tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan kelakuan pengemudi LCGC tersebut.

"Mobil paling mahal loh itu, ati ati," tulis dignaangga

"Kebanyakan cicilan pusing," jelas ahmadquzu

"jangan di lawan pir, biasanye ada temen nye yg ijo ijo..," komentar aliakbarv

"Nyusahin diri sendiri dan orang lain, apalin platnya jangan kasih nyempil kalo ketemu," ungkap suluthedream

"Srempet aja sekalian," tulis evildance_

Video

 

Pemobil Diduga Terobos Jalur Busway, Emak-emak Penumpang Bus Transjakarta Kompak Semprot hingga Auto Kabur

Masih saja ada pengguna kendaraan pribadi yang nekat menerobos jalur busway. Padahal hal ini melanggar aturan lalu lintas dan tentunya sangat membahayakan.

Baru-baru ini ada pengendara mobil yang diduga melakukan itu. Nekatnya lagi ia malah ngotot meski bersalah, akhirnya kena semprot emak-emak penumpang bus Transjakarta.

Video yang memerlihatkan hal ini diunggah oleh akun TikTok @nlyona pada 2 hari lalu. "Udh salah ngotot virallllll," tulisnya.

Emak-emak Beraksi

Awalnya pemilik akun bernama Nlyona23 sedang naik bus Transjakarta. Akan tetapi laju bus terhenti dan diduga terlibat insiden dengan pemobil yang nekat menerobos jalur busway.

Pengemudi mobil tersebut tampak tak terima dan beradu argumen dengan sopir bus. Hanya saja emak-emak penumpang langsung menyorakinya karena memang dialah yang salah.

"Ini jalur busway woy," kata emak-emak.

"Salah pak," teriak penumpang lainnya.

"Kayak orang kaya aja lu, timpal emak-emak lainnya.

Mendapatkan intimidasi dari emak-emak tersebut, akhirnya pemobil pergi menuju mobilnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"solo vs squad dah gitu squadnya cewek," tulis Achmad Muzaki

"supir busway pasti bahagia bgtz itu," jelas Queenbucin_88

"ibu2 kl sudah teriak berjamaah ga ada lawan lah😂😂," komentar pangkeng76

"wkwkwk pas ngomong " kaya orang kaya aja lu" pas udah sunyi takut pada ngeliat kearah ibu itu dah," ungkap encouragement

"umur segitu emang lagi lucu2 nya," tulis aditakeshi

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading