Sukses

Honda Mobilio Berhenti di Tengah Jalan dan Nyalakan Lampu Hazard, Ternyata Sopir Sedang Beli Jajanan

Otosia.com, Jakarta Biasanya lampu hazard pada mobil dinyalakan saat terlibat atau mengetahui keadaan darurat di depannya. Sehingga para pengendara di belakang bisa waspada dan berhati-hati.

Namun tidak dengan sopir Honda Mobilio ini. Ia nekat berhenti di tengah jalan dan menyalakan lampu hazard karena sedang membeli jajanan pinggir jalan.

Momen ini sendiri membuat emosi pengemudi di belakangnya, sedangkan video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Selasa (4/10/2022).

Video Terpopuler saat Ini

Berhenti Tengah Jalan

Awalnya seorang pengendari mobil sedang berkendara. Akan tetapi kondisi lalu llintas di depannya sedikit tersendat. Terlihat ada antrean mobil dan salah satunya menyalakan lampu hazard.

Mobil yang menyalakan lampu hazard tersebut merupakan Honda Mobilio. MPV berwarna putih itu juga parkir di tengah jalan.

Ternyata mobil nekat diparkir di tengah jalan karena si sopir sedang membeli jajanan pinggir jalan. Mengetahui hal itu perekam video langsung terus menyalakan lampu jauh.

Ia juga membunyikan klakson agar si sopir Mobilio segera beranjak pergi. Tak lama mobil tersebut maju kembali melanjutkan perjalanan.

"sy kira ada emergency karna lampu hazard menyala eh ternyata nungguin orang beli jajan," tulis perekam video.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan pengemudi Mobilio tersebut.

"dia kira itu tombol parkir dimana saja, jd pencet terus tinggal parkir deh.. amaan," tulis andri.priyanto

"Menghambat dan mempersusah perjalanan orang lain, apakah hidupnya akan susah," jelas ricksand12

"Kalo lagi jajan dipinggir jalan seperti itu, saya mending pake motor saja," komentar fajarnjul

"penguasa jalanan memang beda," ungkap orissetiana

"Sering terjadi di kota-kota besar," tulis pbayuhendry

Video

 

Tetangga Rumah Kompak Parkir Mobil di Jalanan, Truk Sampah Auto Putar Balik Tak Bisa Lewat

Hidup bertetangga memang seharusnya saling menghargai hak-hak setiap warga. Salah satunya tak parkir sembarangan di pinggir jalan, sebab akan mengganggu warga lain atau pengendara yang melintas.

Namun nyatanya masih saja ada yang tak demikian. Seperti tetangga rumah wanita pemilik akun TikTok @titiklawyer1, kompak parkir sembarangan hingga menutup jalan.

Video yang memerlihatkan peristiwa ini ia unggah pada Rabu (28/9/2022). "hidup bertetangga harus punya Tepo seliro,saling menghormati,saling menghargai," tulisnya.

Parkir Sembarangan

Pemilik akun bernama titiklawyer1 memerlihatkan mobil-mobil tetangganya yang diparkir sembarangan. Parahnya ada dua mobil yang diparkir sejajar, sehingga menutup akses jalan.

Ada Honda Freed dan Daihatsu Sirion yang diparkir bersampingan, bukan paralel. Akibatnya hanya ada sedikit ruang di tengah jalan, itupun hanya muat untuk pemotor dan pejalan kaki.

Kondisi ini membuat truk sampah yang akan melintas kerepotan. Akhirnya malah putar balik mencari jalan lain. "Akibatnya mobil sampah sampe bingung uter uteran," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang setuju jika hidup bertetangga harus saling menghargai.

"tul mbakk🥰😂😂. salken n fllks yaa," tulis bandeng050

"kelas sama.tp merasa punya.," jelas Edi S961

"betul sekali Mbak," komentar Dibyo NgarepDewe

"hrsnya parkir ambil satu lajur,, biar sama2 enak," ungkap sam eko Hariyono 77

"konsepnya punya rumah tapi gak punya garasi gitu ya," tulis comet sabrodin

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading