Sukses

Penumpang Dijamin Betah, Sopir Dandani Taksinya Begitu Cantik dan Beri Snack hingga Wifi Gratis

Otosia.com, Jakarta Meski terus tergerus oleh ojek online (ojol), nyatanya taksi hingga kini masih tetap eksis. Masih banyak pelanggannya dan para sopir kerap memberikan layanan tambahan agar penumpang merasa nyaman.

Seperti sopir taksi berikut ini. Ia menghiasi mobilnya dengan begitu cantik, bahkan memberikan snack, air mineral, hingga wifi gratis bagi penumpangnya.

Video yang memerlihatkan kodisi taksi tersebut diunggah oleh akun TikTok @elvan_edgar pada 24 Agustus 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Snack Gratis

Awalnya pemilik akun bernama Elvan Edgar menaiki taksi untuk bepergian. Ia begitu terkejut saat masuk ke dalam mobil, sebab sopir benar-benar memerhatikan kenyamanan penumpangnya.

Bagaimana tidak, sopir memberikan snack, air mineral, masker, dan koneksi wifi gratis kepada penumpangnya.

"Semuanya disiapin masnya pakai uang pribadi, biar penumpang nyaman dan senang. Dan ini tuh gratis," tulisnya.

Tak hanya itu saja kondisi mobil juga begitu bersih dan wangi. Bagian kaca jendela diberi gorden agar penumpang tak kepanasan karena sinar matahari. Di bagian kaca belakang diberi pernak-pernik kupu-kupu yang sangat indah.

"Emang beda ya kalau orang kerjanya pakai hati pasti dia akan selalu punya cara untuk kasih yang terbaik," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan layanan yang diberikan sopir taksi.

"masa gratis? kalo gratis malah sungkan kita, kirain sekalian jualan tuk nambah pendapatan. tp keren seh," ungkap Sancipax

"fix bapak driver adl orang yg mencintai pekerjaan dan bekerja dengan hati," jelas ulfayanti intan

"begini kalau orang yg suka kebersihan dikasih armada. pasti di dandani demi kenyamanan bersama," tulis Fauzi

"pernah dpt pas di kota tegal jawa tengah," komentar lie

"terbaik emng," ungkap zulvantorres

Video

@elvan_edgar @Bluebird Group tolong dicek, parah ini armadanya!! Fyp in biar viral Masnya.. #bluebird #taxi #fyp ♬ Left and Right (Charlie Puth) [feat. Jung Kook of BTS] [Sped Up Version] - sped up nightcore

 

Demi Kenyamanan Penumpang, Sopir Taksi Online Modifikasi AC Mobilnya Biar Dinginnya Ngena

Banyak masyarakat yang memanfaatkan taksi online saat bepergian. Namun ada beberapa dari mereka yang mengeluh, terutama saat dapat mobil taksi online LCGC. Penyebabnya tentu karena AC yang tak dingin.

Demi kenyamanan penumpangnya sopir taksi online ini melakukan modifikasi tak biasa pada AC mobilnya. Diberi cerobong untuk menyalurkan udara dingin ke jok penumpang.

Video yang memerlihatkan ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @cnlulaby pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Ada Cerobong AC

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Cindy Lulaby sedang naik taksi online, diduga mobil yang dikendarai merupakan model LCGC. Saat berada di dalam mobil perhatiannya mengarah ke AC yang telah dimodifikasi.

AC depan diberi cerobong atau pipa panjang yang mengarah ke jok baris kedua. Di atas kabin kemudian ada corong yang mengeluarkan udara dingin AC.

Ternyata kondisi ini membuatnya bingung, sebab menurutnya di bagian belakang sudah ada AC. "Tapi bingung buat apa karena kan di belakang udah ada AC," tulisnya.

Komentar Netizen

Dari pantauan Otosia pada Kamis (22/9/2022), video ini telah disukai lebih dari 10 ribu kali dan dikomentari 136 kali. Banyak netizen yang memberikan pendapatnya jika modifikasi ini benar-benar menjadi solusi.

"Bantu jawab , sigra/calya bagian belakang cuma blower angin aja kak jadi ga dinginn," tulis Sigrangeyel

"Calya & Sigra blower bagian row kedua itu hanya menghembuskan angin saja (air circulator), jadi tidak ada evap seperti double blower mobil lainnya," jelas Ngabb R

"Biasanya calya/ sigra ac belakangnya panas😳 emg yg dingin cm yg depan," komentar B

"Mngkin dia gakuat ac , drpda ditutup sia” mnding buat penumpangnya siapa tau krg dingin," ungkap Tatterpuff

"Biar dingin kk, kalo ga dapetnya cuma angin panas doang, kalo di set gitu dapet angin dingin," tulis Efrit Pendawa

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading