Sukses

Horor! Mobil Rusak Parah Usai Kecelakaan Setahun Silam, Tiba-tiba Lampu Sein Nyala Sendiri

Otosia.com, Jakarta Mobil-mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas selalu diselimuti hal-hal mistis yang membuat merinding. Sering terjadi mobil menyala sendiri saat petang atau tengah malam.

Kondisi itu turut dialami oleh mobil yang mengalami kecelakaan setahun silam. Saat petang lampu sein mobil tersebut tiba-tiba menyala sendiri.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @mrtemmm pada sehari lalu. "Mobil laka rusak parah lebih dari 1 tahun dongkrok lampu sen hidup sendiri," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Lampu Sein Nyala Sendiri

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama SayangKamu, memerlihatkan kondisi mobil yang lampu seinnya tiba-tiba menyala sendiri. Padahal di dalam mobil tidak ada satupun orang.

"Gak ada sopir gak ada kuncinya menyala sendiri," kata perekam video.

Diketahui juga bahwa mobil tersebut sudah mangkrak selama setahun usai mengalami kecelakaan. Kondisinya pun ringsek di sana-sini, bagian depan penyok dan kacanya pecah.

Namun lampu sein yang menyala sendiri ini cukup mengherankan. Apalagi menurut SayangKamu aki mobil tersebut sudah dilepas juga. "accu tidak ada," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuturkan kemungkinan penyebab mobil bisa menyala sendiri.

"itu terjadi ketika konsleting arus yg di timbulkan pas laka dan kabel mengalami penglupasan # dan ketika pas awal laka lampu hazar sudah nya," tulis bukan pak ustad

"asal ada aki nya mah itu konslet saklar sein karna kena air/hujan," ungkap ARS

"wkwkwk kalok mesin yg nyala mungkin aneh tanpa kunci nah lampu dan sen kan tanpa kunci nyala," komentar yrmkebaya

"mngkin yg pnya kngen ma mobil nya," jelas user4625247998260

"kayak mobilku dulu njirr, klakson, lampu utama, sein, hidup sendiri, dan ternyata memang diganggu makhluk halus," tulis fan irfan

Video

@mrtemmm

 

♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

 

Auto Gemeteran! Pengendara Diadang Dua Pocong, Akhirnya Langsung Ngebut

Berkendara di malam hari tentu akan semakin banyak risikonya. Selain itu tindak kejahatan, salah satu hal yang mengintai adalah kejadian mistis berupa penampakan sosok menyeramkan.

Nah, hal itulah yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @cb_kolor_ijo. Saat berkendara ia diadang dua pocong sekaligus.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah pada seminggu lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Dua Pocong

Awalnya pemilik akun bernama Mas Al sedang berkendara di malam hari. Namun ketika melewati jalan yang begitu sepi ia memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan.

Tak lain karena ada penampakan sosok menyeramkan, yakni pocong. Tak hanya satu, melainkan dua pocong sekaligus. Kenapa harus pocong? anjg!!," tulisnya.

Satu pocong berada di pinggir jalan, sedangkan satunya lagi seperti melayang di atas. Melihat sosok menyeramkan ini Mas Al pun begitu kesal.

Meski begitu ia tetap nekat melanjutkan perjalanannya dengan ngebut. "bablas banter tetep tak lewat i," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ocongnya bilangin bang.mending nongkrong di warkop dpt kopi SM gorengan," tulis Yusuf habiebie

"maju bang open war," jelas Itfiiiiiw

"bayango miber ngodak awakmu mas😂," komentar asbakatom22

"ora iri ta samean mas ocong ae berdua msok samean ijen😂," ungkap Novitaaaa

"gosh rider golek tahu tek iku rapopo 😂 mungkin dee kluen," tulis arisantoso

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading