Sukses

Miris! Pengendara Mobil Mewah Honda Civic Kepergok Beli Pertalite di SPBU

Otosia.com, Jakarta BBM Subsidi sebenarnya ditujukan untuk masyarakat kalangan tak mampu. Sayangnya masih banyak pengendara mobil mewah yang memilih membeli BBM subsidi jenis Solar atau Pertalite.

Baru-baru ini pengendara Honda Civic kepergok beli Pertalite saat isi bensin di SPBU. Tak ayal aksinya ini menuai kecaman dari netizen, sebab tak sepantasnya Civic mengkonsumsi Pertalite.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun TikTok @datrans22 pada Kamis (6/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Beli Pertalite

Awalnya pemilik akun bernama faketaxi22 sedang mengantre isi BBM di SPBU. Tepat di depannya ada mobil mewah Honda Civic yang sedang mengisi BBM.

Ada pria petugas SPBU yang mengisikan BBM ke mobil mewah berwarna hitam tersebut. Namun siapa sangka pengendara mobil tersebut nekat mengisi Pertalite ke Civic-nya.

Saat sorot kamera diarahkan ke sisi lain, terlihat pompa bensin Pertalite yang dibeli pengendara Civic tersebut. Tentu ini sangatlah disayangkan, sebab pengendara mobil mewah tak sepatutnya membeli BBM Subsidi.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 16 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram karena pemobil mengisi Pertalite.

"mobil elit beli BBM sulit," tulis tambarmalem7

"civic turbo ngisi bbm kek honda revo," jelas choer123

"hati" tuh platnya gk di blurr 😂 kena comeback nanti ," ungkap MangkuBumi

"motor ku fiz r isine pertamax turbo," komentar Nugaesss

"mesin turbo pake pertalite,apa ga ngbrebed itu mesin yak," tulis kieboyman

Video

@datrans22 iyaiya#fyp ♬ suara asli - indraa

 

Supra Bapak Anti Subsidi-subsidi Klub, Mampir SPBU Isi Pertamax Turbo

BBM Subsidi memang sejatinya ditujukan untuk kalangan tak mampu. Masyarakat dengan ekonomi menangan ke atas diharapkan mengisi BBM nonsubsisi seperti Pertamax series hingga Pertamina Dex.

Sayangnya masih banyak kalangan menangan atas yang mengonsumsi BBM Subsidi. Namun tak jarang juga pemilik mobil atau motor tua yang mengisi BBM nonsubsidi.

Seperti halnya penunggang Honda Supra alias Supra Bapak ini. Video yang memerlihatkan dirinya mengisi BBM nonsubsidi diunggah oleh akun TikTok @afn_fauzi pada 5 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Pertamax Turbo

Awalnya pemilik akun bernama kamis kliwon sedang mengantre isi BBM di SPBU. Di depannya terjadi antrean panjang para pengendara motor yang hendak isi bensin.

Namun ada pemandangan langka yang terjadi di SPBU tersebut. Di pompa bensin Pertamax Turbo dan Dexlite ada pria penunggang Supra Bapak yang mengisi bensin.

Tentu saja diduga kuat pria tersebut mengisi motornya dengan Pertamax Turbo. Tak ayal aksinya itu mencuri perhatian kamis kliwon.

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading