Sukses

Risiko Nyetir Mobil Kesayangan Suami, Sepanjang Jalan Kena Omel Terus

Otosia.com, Jakarta Banyak orang yang menganggap mobil bukan sekadar kendaraan saja, tetapi lebih seperti keluarga sendiri. Karena itulah sangat dirawat dan akan marah jika mobil mengalami insiden.

Begitulah yang dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @milima.mi. Saat menyetir mobil kesayangan suaminya ia terus kena omel di sepanjang perjalanan.

Momen risiko nyetir mobil suami ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 21 Agustus 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Kena Omel Terus

Awalnya pemilik akun bernama Nyosisca sedang berkendara dengan suaminya. Kala itu ia bepergian dengan mengendarai mobil kesayangan suaminya dan Nyosisca yang menyetir.

Namun di sepanjang perjalanan ia benar-benar dituntut sabar, sebab suaminya terus mengomel. Ketika di jalan suaminya selalu memperingatkan, takut mobil akan bertabrakan.

Ketika berkendara pun Nyosisca tak boleh makan di dalam mobil. Dan hal yang paling penting dan terus diwanti-wanti, mobil tak boleh sampai lecet atau mengalami insiden apapun.

"Jangan sampe baret, lecet dan terluka mobilnya," tulisnya.

Pengalaman menyetir mobil kesayangan suami ini tentu tak mengenakan baginya. "Baru ini nyetir mobil tapi efeknya bikin pusing dan menguji kesabaran jiwa," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku mengalami hal serupa saat menyetir mobil suami.

"suamiku enggak gini2 amat wkwk malah mobil yg ngelecetin aku smua wkwk tp kalo masalah gk boleh makan dlm mobil, ak yg bawel," tulis Viona Deliza

"Hahha sama banget😂 tapi tak buat nubruk tembok saudara🥺sekarang dah g di bolehin pakai mobilnya," jelas Triyanaalifiant

"Gpapa kan demi istrinya juga," ungkap Khoirul Nizam

"Hahahaha sepanjang jalan klo bawa mbl suami dagdigdug takut lecet," komentar M

"Mobil itu berasa istri pertama. Klo lecek ampun 2 dah ngomelnya," tulis cinta

Video

@milima.mi

Baru ini nyetir mobil tapi efeknya bikin pusing dan menguji kesabaran jiwa

♬ Ojo Dibandingke Farel Prayoga X Filla Talia (Rmp Channel) - Riza Productions

 

Naik Mobil Bersama Istri yang Hamil, Pria Ini Beri Pengumuman Agar Bisa Dimaklumi Pengendara Lain

Pengendara kendaraan sejatinya harus saling menghargai hak-hak pengguna jalan lainnya. Hal ini turut dilakukan oleh seorang pria penunggang Honda Civic Type-R.

Ia sadar diri tak bisa berkendara cepat, karena itulah menempel pengumuman di belakang mobil. Ini dilakukannya karena sedang membawa istri yang tengah hamil.

Momen ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @ayangyasmin pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Istri Hamil

Awalnya pemilik akun bernama Ayang Yasmin sedang mengendarai motor. Di tengah perjalanan ia berjumpa dengan mobil sport Honda Civic Type-R yang berkendara pelan.

Di bawah pelat nomor mobil tersebut diberi pegumuman agar dimaklumi pengendara lainnya. "Maaf jalannya lambar istri sedang hamil," bunyi pengumuman tersebut.

Saat Ayang Yasmin mendahului mobil tersebut, terlihat bahwa di dalamnya ada seorang pria dan wanita hamil. Sadar direkam, pria tersebut langsung menoleh dan melemparkan senyum ke kamera.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 47 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar ibu dan si jabang bayi sehat.

"Civic type R wow mobil mahal tuh," tulis nicholassyahrulsyah

"ati2 pakkk sehat2 ibukkkk dan calon bayik," jelas ngee

"hati-hati pak buk semoga anak bapak ibu sehat saat lahir," komentar PP MERAH PUTIH COUNTRYBALL

"typ R mobil sultan,orang nya sopan,dan sayang keluarga," ungkap Wisnu_davi

"sehat sehat ibu dan calon bayinya," tulis Naura Amalia

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading