Sukses

Kocak! Viral Anak Motor Pamer Honda Jazz di Kontennya, Endingnya Terbongkar Mobil Orang Lain

Otosia.com, Jakarta Kini banyak sekali konten percintaan yang dibuat oleh anak muda di media sosial. Biasanya mereka beradu motor atau mobil sebelum dan sesudah putus dengan mantan kekasih.

Begitulah yang dilakukan pemilik akun TikTok @KELVIN. Ia memamerkan Honda Jazz usai ditolak oleh wanita pujaan hatinya, namun pamer mobil ini malah berakhir malu.

Video yang memerlihatkan momen ini diunggah oleh akun TikTok @lilaang pada Kamis (6/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Pamer Honda Jazz

Awalnya pemilik akun @KELVIN sedang berfoto di atas pembatas jalan. Kala itu ia berpenampilan layaknya anak motor, pakai helm full face dengan celana dan jaket. Kemudian di bawahnya ada motor trail dengan warna senada pakaiannya.

Dinarasikan bahwa ia berpenampilan seperti itu saat mendekati wanita pujaan. Namun berikutnya ia memamerkan Honda Jazz dengan narasi "Mode ditolak kamu".

Kemudian kontennya itu di-stitch oleh pemilik akun TikTok @lilaang. Dalam video yang diunggahnya, ia dan teman-temannya yang tengah berada di dalam mobil kaget.

Kemudian ia keluar dan menunjukkan mobilnya dari luar. Terlihat bahwa ia menunggangi Honda Jazz berpelat nomor yang sama dengan yang ada di konten @KELVIN, yakni N 1432 IG.

"Pinjem ya," kata pemilik akun bernama Lilaang.

Malu

Video yang telah disukai lebih dari 133 ribu kali ini sontak membuat netizeng tertawa ngakak, sebab diduga mobil Honda Jazz bukanlah miliknya sendiri. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa Kelvin malu sejadi-jadinya.

"kelvin kamu mana kelvin," tulis bagastersesat!

"Mental Aman Mass e?," jelas Sagitarius

"Kelvin cah e ncen ngono," komentar Bocahgajelass

"Waduh malu sampek nggak bisa tidur tu," ungkap V&KO

"Anjjjj malu bgt sampe wisuda sumpahhh," tulis Anti-dandruff

Video

@lilaang #stitch with @KELVIN ♬ original sound - Lilaang

 

Tutorial Persulit Diri Sendiri, Keluar Parkiran Mobil Tinggal Mundur Lurus Tapi Malah Belok Kanan-Kiri

Pengendara mobil tak hanya dituntut lihai berkendara di jalan raya, tetapi juga jago saat parkir. Jika tidak maka bisa jadi mobil malah menabrak kendaraan lain yang ada di sekitarnya.

Terkadang ada juga kejadian lucu di tempat parkir. Biasanya ada pengendara mobil yang suka mempersulit diri sendiri, cara keluar tempat parkir membingungkan.

Seperti halnya video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Senin (26/8/2022). "Gemes banget liattnyaa," tulisnya.

Keluar Parkiran

Seseorang dari atas bangunan merekam sebuah mobil berwarna hitam yang hendak keluar parkiran. Si pengemudi tampaknya suka mempersulit diri sendiri, sebab caranya keluar parkiran membingungkan.

Sebenarnya mobil tinggal mundur lurus saja, sebab ruang di belakangnya luas. Hanya saja si pengemudi mobil malah berulang kali belok kanan kiri.

Karena di sisi kiri dan kanannya ada mobil lain, maka mobilnya tak bisa langsung belok. Karena gagal akhirnya mobil dimajukan lagi, namun kembali dibelokkan dan hal ini terus diulangi.

Cukup lama pemobil itu mempersulit diri sendiri. Usai percobaan berulang kali akhirnya ia bisa keluar dari parkiran dengan hanya mundur lurus saja.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah ditonton lebih dari 38 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geregetan dengan pemobil tersebut.

"Itu yg ngevideoin napa diem bae dah. Tolong fungsikan tangan kirinya, angkat itu mobil, taruh ditempat yg luas langsug adepin pintu kluar. Beres kan," tulis helmkuning644

"Dari atas pengin kupegang mobilnya pindahin ke yang lapang," jelas primadani21

"WOYYY TINGGAL MUNDUR LURUS ANJJJJJ," ungkap samueldavid788

"Tutor mempersulit diri sendiri," komentar nav_son

"Njir..... Sape tuh yg ngajarin... Fix SIM dapet dr hadiah ciki," tulis meetmymaker16

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading