Sukses

Cara Tak Biasa Petugas SPBU Isi BBM ke Mobil, Selang Melintang di Dalam Kabin

Otosia.com, Jakarta Sudah sewajarnya jika area SPBU dipenuhi oleh pengendara yang hendak mengisi BBM ke mobil atau motornya. Petugas pun nantinya akan mengisi bensin sesuai dengan uang yang dibayarkan.

Hanya saja petugas SPBU satu ini memiliki cara tak biasa saat mengisi bensin ke mobil. Sebab selang bensin malah melintang di dalam kabin mobil.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @nozalova pada 2 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Selang Melintang di Kabin

Awalnya pemilik akun bernama Zahara sedang mengisi bensin mobil di sebuah SPBU. Namun karena ia tak mau mengantre, akhirnya ia memutuskan untuk mengisi bensin di pompa berlawanan arah dari tangki BBM di mobilnya.

"Tips ngisi BBM anti ngantri dan ribet," tulisnya.

Akhirnya petugas melintangkan selang bensin melewati kabin mobil. Kemudian noozle pompa diarahkan ke tangki mobil untuk bisa mengisi bensin sesuai permintaan Zahara.

Seusai mengisi petugas SPBU pun meminta bantuan ke pengemudi mobil untuk mengembalikan noozle dan selang ke tempat semula. Diduga kuat kejadian ini atas persetujuan si pemilik mobil atau bahkan permintaan langsung darinya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa cara isi bensin tersebut menyalahi aturan.

"kalo disini gak boleh begitu tangki sesuai dengan selang SPBU nya," tulis Anak_Minas

"klo dimajuin biar selangnya lewat belakang mobil ga bisa?," jelas Nevermine

"padahal bisa maju dikit, terus selang lewat belakang," komentar Allen Deng

"pernah naik gr*nd m*x buka pintu tengah," ungkap rizkyindrasaput76

"kalo disini udah kena SP tuh," tulis Rere

Video

@nozalova anti ribet😂, ada yang pernah ngalamin gini juga? #bbm #spbupertamina #spbu #viral ♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

 

Miris! Pengendara Mobil Mewah Honda Civic Kepergok Beli Pertalite di SPBU

BBM Subsidi sebenarnya ditujukan untuk masyarakat kalangan tak mampu. Sayangnya masih banyak pengendara mobil mewah yang memilih membeli BBM subsidi jenis Solar atau Pertalite.

Baru-baru ini pengendara Honda Civic kepergok beli Pertalite saat isi bensin di SPBU. Tak ayal aksinya ini menuai kecaman dari netizen, sebab tak sepantasnya Civic mengkonsumsi Pertalite.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun TikTok @datrans22 pada Kamis (6/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Beli Pertalite

Awalnya pemilik akun bernama faketaxi22 sedang mengantre isi BBM di SPBU. Tepat di depannya ada mobil mewah Honda Civic yang sedang mengisi BBM.

Ada pria petugas SPBU yang mengisikan BBM ke mobil mewah berwarna hitam tersebut. Namun siapa sangka pengendara mobil tersebut nekat mengisi Pertalite ke Civic-nya.

Saat sorot kamera diarahkan ke sisi lain, terlihat pompa bensin Pertalite yang dibeli pengendara Civic tersebut. Tentu ini sangatlah disayangkan, sebab pengendara mobil mewah tak sepatutnya membeli BBM Subsidi.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 16 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram karena pemobil mengisi Pertalite.

"mobil elit beli BBM sulit," tulis tambarmalem7

"civic turbo ngisi bbm kek honda revo," jelas choer123

"hati" tuh platnya gk di blurr 😂 kena comeback nanti ," ungkap MangkuBumi

"motor ku fiz r isine pertamax turbo," komentar Nugaesss

"mesin turbo pake pertalite,apa ga ngbrebed itu mesin yak," tulis kieboyman

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading