Sukses

Inden Suzuki Jimny Tahunan, Ketika Dikirim Pria Ini Sampai Lupa Jika Pernah Pesan Mobil

Otosia.com, Jakarta Suzuki Jimny menjadi mobil yang begitu diburu oleh pecinta otomotif. Saking banyaknya peminat, inden mobil bergaya macho ini sangatlah lama, dikabarkan sampai lebih dari 2 tahun.

Seorang pria pemilik akun TikTok @alcarishkennel bahkan sampai lupa jika telah memesan Suzuki Jimny. Ketika dikirim ke rumahnya ia mengaku kaget tak menyangka, sebab sudah 3 tahun ia memesannya.

Momen ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Minggu (9/10/2022) lalu. "Kaget tiba2 mobil di kirim, kirain menang undian," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

3 Tahun

Awalnya pemilik akun bernama Alcarish Kennel menceritakan bahwa ia sudah lupa jika pernah inden Suzuki Jimny. Sebab mobil yang dipesannya itu baru datang 3 tahun kemudian.

"Gua hampir lupa pernah pesan mobil ini, sejak gua pacaran putus pacaran lagi dan sekarang udah nikah ini mobil baru datang," katanya.

Kemudian mobil tersebut diparkir di garasi rumahnya. Sales yang turut mengirim Jimny itu membeberkan fakta bahwa banyak peminat mobil ini yang belum mendapatkannya. Bahkan antreannya sampai 8 tahun.

Alcarish Kennel pun langsung mencoba mobil tersebut, sempat menyuruh istrinya menjajal nyetir. Bahkan sempat mengajak anjing kesayangannya naik ke area belakang mobil.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 59 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo juga dengan inden Suzuki Jimny.

"nunggu beli kendaraan cash d daeler sma kaya nunggu panggilan haji ygy😂😁," tulis Inisial.A

"Jimny emang lama sih, misalkan itu dijual lagi juga pasti langsung laku dengan harga lebih tinggi dari asli, Karna banyak yang cari dan buat koleksi," jelas abay

"kapan gw bisa ngrasain. pesen mobil tapi lupa 😂😂. kembalian 20.000 di warung aja masih inget trus," ungkap gagasarief38

"iya ini lama bgt indennya, makanya kalo gak sabar beli yg lain aja," komentar umay

"Buset ko. Gw juga ngincer mobil ini 😂," tulis Si Pluto

Video

@alcarishkennel Kaget tiba2 mobil di kirim, kirain menang undian #jimny #suzukijimny #carsoftiktok #foryou #fypシ ♬ What You Won't Do for Love - Bobby Caldwell

 

Kenang Ayah Tercinta dari Mobil Peninggalannya, Dirawat Bertahun-tahun Tanpa Pernah Dipakai Berkendara

Ditinggal orang tercinta memanglah sangat menyakitkan, apalagi oleh anak muda yang masih membutuhkan kasih sayang dari orang tuanya. Meski telah ditinggal selama-lamanya, namun ada berbagai cara untuk mengenangnya.

Seorang wanita muda mengenang ayahnya dengan merawat mobil peninggalannya. Ketika kotor ia langsung mencuci seluruh bagian bodi mobil tersebut.

Momen haru ini diungkap oleh ibunya sendiri pemilik akun TikTok @syasi10_aria12 melalui video yang diunggah 17 September 2022 lalu. "Cara anak mengingat ayahnya," tulisnya.

Kenang Ayah Tercinta

Di video yang diunggah, terlihat ada seorang wanita muda yang membersihkan mobil jenis MPV, diduga Toyota Avanza. Ia membersihkan bagian atap mobil sejuta umat tersebut.

Ternyata ada fakta haru di baliknya, Avanza tersebut merupakan mobil peninggalan ayahnya yang kini begitu ia sayangi. Karena itulah ia merawat dengan sepenuh hati, dari memanasi mesin hingga mencuci bodi mobil jika kotor.

Bahkan selama bertahun-tahun mobil tersebut tak pernah dipakai berkendara, hanya dirawat untuk mengenang ayah tercinta.

"Ku biarkan krn ini salah satu cara dia mengingat ayah yg katanya bukan meninggal, ayah tapi sedang tugas di tempat lain," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar @syasi10_aria12 dan anaknya sehat.

"cinta pertama ank perempuan adalah ayahnya,jd wajar kalau dia masih mengagap ayahnya masih ada,semangat ya cantik," tulis Toifah Difa

"sehat selalu kakak.. anak sholekhah," jelas Jolie Official

"semoga anakku menyayang ku sebesar itu," komentar Babel

"aku jg sllu bilang ke diri sendiri gt, mamah cm lagi kerja sbntr lg jg pulang," ungkap laviosaaa

"semoga selalu di berikan kesehatan kesabaran," tulis koma

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading