Sukses

Bule di Bali Berlagak Jagoan di Tengah Jalan, Arahkan Tinjunya ke Innova yang Melintas

Otosia.com, Jakarta Banyak turis mancanegara yang berwisata ke Bali untuk bisa menikmati pantai atau keindahan budaya di sana. Namun sayangnya ada beberapa bule yang bertingkah arogan saat berwisata di Pulau Dewata ini.

Terbaru ada seorang bule yang berlagak jagoan di tengah jalan. Bahkan ia sempat mengarahkan tinjunya ke mobil yang melintas, kemudian tiduran mengadang kendaraan lainnya.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @denpasar_info pada Senin (17/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler yang Kamu Cari

Berlagak Jadi Petinju

Seorang pria memerlihatkan bule yang bertingkah sok jagoan di Jalan raya Legian, Kuta, Bali pada Senin (17/10). Awalnya bule itu mengadang mobil Toyota Innova yang melintas, ia mengarahkan tinjunya ke MPV tersebut.

Tak berhenti begitu saja, ia terus berlagak seperti petinju. Ketika ada rombongan bule yang melintas, mereka sontak meneriaki turis berbaju serba putih tersebut.

Kemudian bule itu malah asyik berjoget dan berlagak jadi petinju lagi di pinggir jalan. Nekatnya lagi ia tiduran di tengah jalan, lalu berteriak dan memukul-mukul dadanya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti motif atau penyebab bule tersebut bertingkah nyeleneh.

Deportasi

Video yang memerlihatkan kejadian ini telah disukai lebih dari 700 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap agar dideportasi saja.

"Tangkap, Proses, Deportasi. Suruh beli Tiket pulang dengan biaya sendiri. Alabila," tulis aa.winangun

"Sengaja biar dideportasi mungkin😂," jelas rah_caplins

"Asikk gayanya. Asli petarung🙌," ungkap pascalistoisutta

"Orang ini ex petinju, dia kayanya stress. Kasian," komentar adilanselm

"Habis uang nya di bali😂," tulis linds_2290

Video

 

Viral Bule di Bali Burn Out Pakai Motor Sewaan hingga Ngebul, Tuai Kecaman Netizen

Bali menjadi destinasi wisata andalan tanah air, banyak turis mancanegara yang melancong ke Pulau Dewata. Namun sayangnya banyak tingkah nyeleneh yang kerap ditunjukkan para bule yang berwisata.

Baru-baru ini seorang bule nekat melakukan burn out dengan motor sewaan hingga roda belakang ngebul. Tak ayal aksinya itu menuai beragam kecaman dari netizen.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (9/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Burn Out

Seorang bule laki-laki tengah menaiki motor Honda Beat sewaan. Ia nekat berhenti di tengah jalan sambil melakukan burn out, alhasil membuat arus lalu lintas tersendat.

Dengan pede ia melakukan burn out hingga roda belakang ngebul asap putih. Suara decitan roda pun terdengar nyaring. Saat melakukan aksi ini ia terus berteriak penuh semangat.

Diketahui kejadian ini terjadi di Bali. Bule itu tengah melakukan burn out dengan mengendarai motor Honda Beat sewaan.

"Bule wisatawan di Bali ini ngegas motor rental hingga berasap," tulis akun tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 26 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tingkah semena-mena dari bule tersebut.

"Kadang memang harus dikasi paham ini," tulis feisalhamka

"Kasian yang punya motor," jelas djsyania

"Rusak dah tuh...motor sewaan," ungkap ferybaret

"makin ngelunjak," komentar bsdueler

"Ya gimana ya, di negara nya gadak kereta seenak beat," tulis aidilputra_dlmt

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading