Sukses

Bosan Terjebak Kemacetan Parah, Sopir Ini Langsung Cuci Mobilnya dengan Air Banjir

Otosia.com, Jakarta Kondisi jalan yang macet parah memang bakal membuat pengendara bosan. Mereka harus menunggu lama di dalam mobil tanpa bisa melakukan kegiatan apapun.

Karena bosan akan macet yang terjadi, sopir pikap ini sampai mencuci mobilnya dengan air banjir. Tak ayal aksinya ini mencuri perhatian pengguna jalan lainnya.

Video yang memerlihatkan aksi ini diungghah oleh akun TikTok @fakegmax pada Selasa (18/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Cuci Mobil

Awalnya pemilik akun bernama fakeGmax memerlihatkan seorang sopir pikap yang turun dari mobilnya. Ia kala itu membaca sepotong kain yang dibasahi dengan air banjir.

Dengan cekatan kain basah tersebut ia basuh ke roda dan bumper depan mobil. Aksi ini ia lakukan karena bosan kemacetan yang terjadi tak kunjung terurai.

"Gak jalan-jalan, aku pakai cuci mobil aja," katanya.

Memang terlihat di belakang pikap hitamnya ada sederet mobil dan truk yang mengantre. Namun kemacetan ini hanya terjadi satu jalur saja, arah berlawanan lancar.

Para pengendara motor yang melintas sontak tertawa melihat aksi sopir pikap tersebut.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan, video tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"cucian geratis kuwi sam๐Ÿ˜‚," tulis riskiitongger

"wi nko gak mlah resik mlah karaten wi yo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," jelas yongkipriandika

"cocok mas Pumpung bnyu turah2 gratis pisan๐Ÿ˜…," komentar Yulis Wulandari

"mengko gur reget meneh๐Ÿ˜," ungkap Beges

"yo iki seng marai cucian ra payu๐Ÿ˜‚," tulis Black_Max

Video

@fakegmax

Kokean nyanyi klebus ndak marai banjir cah iki nggalek

โ™ฌ suara asli

ย 

Truk Tangki Sibuk Siram Air ke Jalanan, Honda HR-V Malah Numpang 'Mandi'

Dalam kondisi tertentu biasanya akan ada truk tangki yang menyiram air ke jalanan. Biasanya ini dilakukan salah satunya biar kondisi jalan tanah basah dan debu-debunya tak berterbangan.

Siapa sangka hal semacam ini malah dimanfaatkan oleh pengendara untuk mencuci mobil. Seperti halnya yang dilakukan pengendara Honda HR-V berikut ini.

Video yang memerlihatkan momen kocak tersebut diunggah oleh akun TikTok @_rafly.058. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Numpang Cuci

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama KosongLimaDelapan, terlihat ada truk tangki yang sedang menyirami jalan. Kondisi jalan tersebut memang belum diaspal, alias masih tanah.

Kemudian ada Honda HR-V yang menumpang 'mandi' di belakang truk tersebut. Si pengendara nekat memposisikan mobilnya tepat di belakang truk, sehingga terkena semprotan air.

Semprotan air yang seharusnya ke tanah malah mengenai bodi depan crossover tersebut. Wiper HR-V sampai dinyalakan demi visibilitas di pengemudi itu sendiri.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 43 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa mobil tersebut sedang menumpang mandi.

"mobil bi like: numpang nyuci bentar," tulis Melky_04

"mobil belakang numpang mandi," jelas Amure

"cuci mobil gratis," komentar IwanFernando08

"padahal cma nonton kekny seru banget ," ungkap Lung Sianturi

"pas mobilnya mau balik, lah air yang gua sirem pada kemana ini," tulis syella

https://www.newshub.id/interactive2/3791

ย 

Loading