Sukses

Bus Terjebak Banjir di Jalan, Sopir Terpaksa Ngungsi di Atap Rumah Warga

Otosia.com, Jakarta Intensitas hujan yang cukup tinggi membuat beberapa daerah dilanda banjir. Bahkan pusat kota dan ruas jalan utama turut tergenang air cukup tinggi hingga tak bisa dilewati.

Seorang sopir pemilik akun TikTok @oenyiel_stuntman sampai mengungsi di atap rumah warga gara-gara banjir. Sebab bus yang ia kendarai terjebak banjir tersebut.

Video yang memerlihatkan momen ini ia unggah pada Rabu (19/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Terjebak Banjir

Pemilik akun bernama sam oenyiel memerlihatkan kondisi busnya yang terjebak banjir. Sementara itu, dirinya berada di atas atap rumah warga bersama beberapa orang lainnya yang turut mengungsi.

Ia pun memerlihatkan kondisi di sekitarnya, banjir menggenangi jalan hingga rumah warga. Sedangkan busnya sendiri diduga masih berada di jalan, di belakangnya pun ada sebuah truk yang turut terjebak juga.

Di video kedua yang diunggah, akhirnya ia bisa turun dari atap rumah warga. Ia mengecek kondisi busnya, hanya saja masih terjebak belum bisa keluar.

"Baru surut bos, masih terjebak tapi ini," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kronologi lengkap dari kejadian tersebut. Kondisi penumpang bus dan lokasi kejadian belum diketahui juga.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berdoa agar sopir dan penumpangnya tetap selamat.

"puter balik mawon pak sopir. demi keselamatan bersama," tulis rheinakdidindayai

"mua aku ngetutne Buri bis ...swi2 Soyo jeru ..aku pilih balik luuur," jelas aliallul

"wes kadung kejebak iki," ungkap Rio adi96

"ati ati pak sopir, golek slamet wae, masalah rizki sesuk isih ono," komentar Rizal Kariyanto

"ya Allah.. kejebak banjir... semoga Allah SWT segera menyudahi bencana ini," tulis 35N1

Video

@oenyiel_stuntman

Sing sabar yo kawan

♬ suara asli - ⚘♥️samoenyiel♥️⚘

 

Detik-detik Lurah di Banyuwangi Nyaris Terseret Banjir Bersama Motornya, Dua Anak SMA Terjun Menolong

Instensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini membuat beberapa daerah terendam banjir. Sayangnya terkadang ada beberapa orang yang menganggap enteng banjir yang terjadi, padahal arusnya cukup deras dan itu sangatlah membahayakan.

Baru-baru ini seorang lurah di Pesanggaran, Banyuwangi nyaris terseret arus banjir bersama motornya. Beruntung ada warga dan anak SMA yang gerak cepat menolong.

Video detik-detik menegangkan ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin (17/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Nyaris Terseret Banjir

Dalam video yang diunggah terlihat banjir menggenangi rumah warga di Pesanggaran, Banyuwangi. Kemudian ada lurah bersama seorang pria dan motornya terseret arus banjir yang cukup deras.

Melihat hal itu dua anak SMA langsung berlari menerjang banjir untuk menyelamatkan lurah tersebut. Keduanya langsung menarik tubuh lurah melawan arus banjir. Berkat keduanya luran beserta motornya berhasil keluar dari terjanga arus air.

"Hati-hati rek," teriak emak-emak.

"Sudah dibilangin dari tadi ngotot aja, di situ udah terseret padahal," kata seorang pria.

Namun tak lama motor lurah tersebut kembali terbawa arus banjir. Seketika warga bersama dua anak SMA tadi mencoba menariknya kembali. Sayang keempatnya malah terbawa arus banjir.

Emak-emak yang melihat kejadian itu histeris. Hanya saja hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti nasib dari keempatnya.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah ditonton lebih dari 8 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kesal karena anak SMA mencoba menyelamatkan motornya juga.

"Mtr e opo to kwi...🤔🤔🤔 dr pd nyawa taruhan ny y mbok diikhlasin aja...soalny bnyak kjadian yg sdah2 ngk rela mlepas mtr nya tpi mlah mlepas nyawanya," tulis tomokosulis_sls

"Motornya seharga nyawa," jelas produkjagoan

"bahaya banget ini, mending jangan di trobos. udah ngerasain soalnya pas dirumah banjir sampe sepaha arusnya mantap tenan," ungkap blankpaper_777

"Arus air begitu sangat menjebak keliatannya bisa dilangkahi padahal arus nya deras banget," komentar didikwijarno

"pa lurah berat ninggalin motor ny," tulis resi6714

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading