Sukses

Bukan Main, Mobil Mewah Toyota Alphard Alih Fungsi Dipakai Angkut Moge

Otosia.com, Jakarta Toyota Alphard menjadi mobil mewah yang banyak diincar berbagai kalangan, terutama kaum berduit. Umumnya MPV mewah ini dipakai untuk mobil pribadi dengan sopir yang menyetir di depan.

Hanya saja kondisi berbeda dilakukan oleh pemilik akun TikTok @bryanmulyawan17. Ia memakai Toyota Alphard untuk mengakut motor gede (moge).

Aksinya ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 13 Oktober 2022 lalu. "Alpard buat keluarga (NO), Alpard buat angkut motor (YES)," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Angkut Moge

Awalnya pemilik akun bernama Bryan Pratama Mulyawan memerlihatkan moge Kawasaki Ninja ZX-6R dinaikkan ke dalam Toyota Alphard. Dua pria bertugas melakukan itu, dengan hati-hati mereka mendorong masuk moge tersebut.

Ketika sudah masuk di dalam kabin, terlihat seorang pria naik ke atas moge. Ia tampak membenarkan posisi motor berkelir hitam hijau tersebut.

Jok baris kedua dan ketiga dari Alphard sudah dilepas demi ruang moge itu. "Di saat alpard di pake buat angkut motor 👍🏻," tulis Bryan Pratama Mulyawan

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturukan video tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salah fokus ke moge.

"alpard second gpp cb yg baru😁," tulis Eiraga Satria

"motornya lebih mahal dr harga pasaran alphard😁," jelas dwxbiss

"vario gw bisa nggk bang masuk situ 😁," komentar Paryanto_96

"Sultan mah bebas 😂," ungkap Ibnoue.h28

"tapi motornya juga seharga mobil keluarga," tulis ARS FZ

Video

@bryanmulyawan17

Di saat alpard di pake buat angkut motor

♬ suara asli - Lagu Hits

 

Pedagang Pentol 'Sultan', Jajakan Dagangannya dengan Tunggangi Toyota Rush

Mobil nyatanya tak hanya untuk bepergian dengan keluarga tercinta. Banyak juga yang memanfaatkan untuk berjualan keliling, seperti jualan sayuran atau jajanan ringan.

Hal itulah yang dilakukan pria di Kalimantan Selatan ini, ia berjualan pentol dengan mengendarai Toyota Rush. Aksinya itu pun membuat pembeli pentolnya terkagum-kagum.

Video yang memerlihatkan hal ini diunggah oleh akun TikTok @bangiwan2115 pada 3 hari lalu. "jual pentol pake mobil rush#kalsel_punya. sebamban lama," tulisnya.

Penjual Pentol 'Sultan'

Awalnya pemilik akun bernama Ridwan memerlihatkan Toyota Rush yang berhenti di jalan. Ada seorang pria di belakangnya dan ternyata ia merupakan penjual pentol keliling.

"Jual pentol sebamban ini lho," kata Ridwan.

Kemudian Ridwan meminta pria tersebut untuk membuka bagasi SUV itu. Di dalamnya ada peralatan untuk berjualan pentol, termasuk panci besar untuk menyimpan pentolnya.

Seketika ia langsung melayani pembeli. Beberapa pria mengantre membeli dan si penjualnya langsung mengambilkan pentol sesuai permintaan.

"Mewah penjual pentolnya, mobilnya Rush," jelas Ridwan

"Yang beli kuli ini lho," timpal seorang pria.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa hal seperti ini sudah biasa di Kalimantan.

"mau heran tapi wong Kalimantan," tulis Heri Handoko

"gk heran klo di kalimantan, jualan sayur pkai honda brio aja ada," jelas Zafran Hardian

"krna punya mobil buat cari makan, bukan buat bergaya," komentar wi_dwi

"Kalimantan punya. tp yg jualan. org Jawa yg menetap di Kalimantan," ungkap Erna Purwanti

"aku bakol sayur make fortunerr biasa ea," tulis Hendri Kurniawan

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading