Sukses

Aksi Kocak Polisi Keluarkan 'Jurus' Andalannya Bantu Evakuasi Truk yang Terjebak di Jalan Berlumpur

Otosia.com, Jakarta Kondisi jalan rusak parah memang kerap membuat pengendara yang melintas celaka. Jika sudah kejadian seperti ini, polisi pun akan turun tangan untuk memberikan bantuan atau mengatur lalu lintas supaya lancar.

Bahkan seorang polisi baru-baru ini membuat heboh netizen. Pasalnya ia membantu mengevakuasi truk yang terjebak di jalan berlumpur dengan 'jurus' andalannya.

Aksi kocaknya ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin (24/10/2022). "Pak dedi mengeluarkan jurus andalannya untuk membantu sebuah truk yang terjebak," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler yang Kamu Cari

Kekuatan Tersembunyi

Awalnya seorang pria memerlihatkan polisi bernama Pak Dedi mengeluarkan 'jurus' andalannya untuk bisa mengevakuasi truk yang terjebak di jalan berlumpur. Terlihat bahwa roda sisi kiri truk amblas gara-gara lumpur jalanan.

Dengan penuh keyakinan Pak Dedi membantu mengevakuasi truk tersebut dengan cara tak biasa. Ia terus mengarahkan kedua tangannya ke depan, seperti mendorong bodi truk ke depan tanpa menyentuhnya.

"Hari ini Pak Dedi mencoba mendorong," jelas pria perekam video.

"Ayo Pak Dedi, sedikit lagi Pak Dedi, mohon doanya saudara-saudara," imbuhnya.

Perlahan bodi truk mulai bergerak maju keluar dari lumpur. Tingkah kocak pak Dedi ini hanyalah candaan, terlihat bahwa di depan truk ada sebuah kendaraan yang menariknya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai sebanyak 453 kali pada Selasa (25/10) pukul 09.23 WIB ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan kelakuan kocak polisi tersebut.

"Mantap pak dedi, habis ini tolong kamehameha FS ya," tulis leonhardsandy

"pakpol bisa bantu rebahan ganjel banbelakangna biar gak selip," jelas bintanns_

"Nahhh gini ajah pak kan lucu,,, meskipun udah GK percaya,,,setidaknya buat hiburan lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap risky_al87

"Gw suka polisi yang humanis bgini...ga kliatan sadis," komentar otobeliever.31

"Luar biasa pak dedy, pasti dari negeri KONOHA," tulis dwi.sadewa

Video

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

A post shared by Terang Media (@terangmedia)

Β 

Mungkin Joknya Licin, Cara Duduk Cewek Ini Saat Dibonceng Motor Kocak Banget

Tubuh terasa terus melorot ke depan saat dibonceng motor mungkin dialami oleh sebagian orang. Terutama jika menunggangi motor dengan jok yang licin dan desainnya sedikit menungging ke atas.

Kondisi itulah yang dialami oleh seorang cewek berikut ini. Saat berboncengan dengan pria, tanpa diduga tubuhnya malah melorot ke depan dan momen tersebut membuat ngakak teman-temannya.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @sarning1208 pada Selasa (18/10/2022). Berikut ini ulasan cewek dibonceng motor berakhir kocak, selengkapnya!

Malah Melorot

Bermula saat pemilik akun bernama Nining Sari mengendarai motor dan memergoki temannya sedang kesusahan saat dibonceng motor. Sebab tubuhnya melorot hingga akhirnya duduk di jok depan.

Tak ayal momen ini membuat ngakak Nining Sari. "Lucu banget, parah," katanya sambil tertawa.

Seketika temannya itu mencoba untuk membenarkan cara duduknya, akan tetapi sedikit kerepotan. Akhirnya Nining Sari membantu dengan menarik baju belakangnya.

Akhirnya cewek itu kembali ke posisi semula, duduk di jok belakang. Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab pasti momen kocak ini.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 797 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak gara-gara ulah cewek tersebut.

"mbaknya pasti trauma 😭," tulis indra

"untung cwek di belakang klo cowok gk kebayang 😭," jelas Nuli

"gua kalo jadi mbaknya juga ngabakalan bisa nahan ketawa 😭😭😭😭," komentar dreuamy

"gua jdi mbaknya jg bakal ngakak keras sihπŸ˜‚," ungkap sesatboy

"woy lahh,, sampe dibantuin narik baju sama mba2 yang ketawa😭😭😭😭😭😭," tulis atika

https://www.newshub.id/interactive2/3791

Β 

Loading