Sukses

Tak Ada Lawan, Pengendara Mobil Sport Terobos Tenda Hajatan Warga hingga Lewati Karpet Merah

Otosia.com, Jakarta Pernikahan atau hajatan warga sering digelar dengan menutup jalan raya. Sehingga akses jalan dialihkan memutar dan para pengendara terpaksa harus mengikutinya.

Namun terkadang ada saja yang nekat menerobos tenda hajatan tersebut. Seperti halnya pengendara mobil sport berikut ini, sampai-sampai karpet merah untuk pengantin dilewati juga.

Momen tak biasa ini dibagikan oleh akun TikTok @dwiraps melalui video yang diunggah pada 12 Oktober 2022 lalu. "Terima jasa Trabas nikahan mantan," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Terobos Tenda Hajatan

Pemilik akun bernama Dwiraps memerlihatkan tenda hajatan warga yang menutup jalan. Hanya saja ada sebuah mobil sport berwarna hijau yang nekat menerobosnya, di belakangnya pun ada pemotor yang menunggu giliran.

Dengan perlahan mobil yang diketahui Mazda RX-8 itu masuk ke dalam tenda hajatan. Bahkan karpet yang dikhususkan untuk pengantin dan tamu undangan pun turut dilindas.

Di depan mobil ada seorang pria yang mengarahkan lajunya. Ia terus mengarahkan untuk terus maju, ke kiri, atau kanan agar bodi mobil tak menyenggol tenda atau perlengkapan hatajan lainnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"kukira hadiah ternyata cuma lewat๐Ÿ˜‚," tulis Erlangga Van Diago

"RX-8 buat nrobos mantenan, luar biasa ๐Ÿ˜‚," jelas Phiiu

"rx 8 di luar negri dibuay ngedrift , di indo buat nrabas gini wkwk," ungkap Mas Bian

"pov : lu pergi ke pernikahan mantan," komentar ovaniqballl._

"Lewatin red carpet dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…," tulis Mbak Mbak Diesel

Video

@wiraputrasonic

Terima jasa Trabas nikahan mantan

โ™ฌ Budreg Dan Sakit Kepala Viral - Dj Kampung

ย 

Momen Truk Tronton Gagal Lewat Gara-gara Ada Hajatan Warga yang Tutup Jalan

Di daerah pedesaan kerap kali warga mengadakan acara hajatan dengan menutup akses jalan. Alhasil untuk sementara waktu para pengendara tak bisa melintas, terpaksa harus putar balik.

Namun tak jarang ada pengendara yang nekat menerobos tenda hajatan. Tak ayal hal ini sering kali memicu pertikaian antara pengendara dan pemilik acara.

Seperti truk tronton dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (21/7/2022), berusaha untuk menerobos tenda hajatan warga. Berikut ulasan selengkapnya!

Truk Berusaha Menerobos

Dalam video yang diunggah awalnya terlihat ada tenda hajatan warga yang dibangun di jalan. Alhasil tenda menutup akses jalan para pengendara kendaraan.

Terlihat juga ada beberapa tamu undangan yang sudah berkumpul di tenda tersebut. Diduga acara pernikahan akan segera dimulai.

Namun ternyata ada truk tronton yang berhenti di tengah jalan, gagal melintas gara-gara hajatan tersebut. Sopir tampaknya tak mau mundur atau putar balik, sebab cukup merepotkan karena bodi truk besar.

Diduga ia berusaha untuk bisa menerobos tenda hajatan tersebut. Kala itu ada seorang pria diduga pemilik acara sedang berbicara dengannya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, sebab warga seenaknya sendiri menutup jalan.

"nikah gausa resepsi klo bakal nyusahin org, mau uda ijin sana sini, yg make jalan bukan mbah mu doang," tulis ryhnhfdz

"jangan pernah menutup jalan umum saat melakukan hajatan pribadi. walau sdh izin RT, tetap saja RT buka pemilik jalann umum," jelas rashelliny

"ngapain juga resepsi tengah jalan," komentar bartiiiiiii_

"Itu mantanya datang,biar nutupin acara nya," ungkap ofriandi.raffaarsya17

"Yg punya hajatan. Knpa gak sewa gedung aja. Pake dekor bgituan malah lebih mahal," tulis 0m_ary

https://www.newshub.id/interactive2/3791

ย 

Loading