Sukses

Tingkah Membingungkan Emak-emak Naik Bus, Lebih Pilih Duduk di Dashboard Bikin Sopir Kerepotan Menyetir

Otosia.com, Jakarta Ketika menaiki bus para penumpang seharusnya memang duduk di jok penumpang yang disediakan. Namun baru-baru ini ada emak-emak yang nekat duduk di dashboard bus.

Tak ayal aksinya ini membuat sopir kerepotan menyetir bus. Kernet pun kebingungan untuk membujuk emak-emak tersebut pindah duduk ke jok penumpang..

Video yang memerlihatkan hal ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (24/10/2022). "Emak-emak tidak mau duduk di kursi penumpang dan lebih memilih duduk di dekat kaca depan mobil sehingga mengganggu sang driver," tulis akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini

Duduk di Dashboard

Dalam video tersebut terlihat ada emak-emak yang duduk di dashboard bus. Aksinya ini jelas sangat merepotkan sopir yang menyetir bus, pandangannya jadi terhalang tubuh wannita itu.

"Gak kelihatan ini kacanya," kata seorang pria.

Kernet pun berusaha untuk membujuk emak-emak berbaju kuning itu turun dan berpindah tempat duduk. Hanya saja ia tak mau menuruti permintaan itu, tetap duduk di dashboard bus.

"Turun dulu mbak," kata perekam video.

Terlihat bahwa bus kala itu tengah melaju kencang di jalan tol, namun belum diketahui lokasi kejadiannya. Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti juga motif emak-emak nekat duduk di dashboard bus.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang bingung dan geram dengan aksi membahayakan emak-emak tersebut.

"Ada mulu ya kejadian aneh2 gini," tulis zenniscute

"kududuk samping pak kusir yang sedang bekerja," jelas hilman_fc

"Coba minggir dulu, terus omongin baik². Bahaya kalo masih jalan aja.. mba nya juga ngeselin bikin bahaya aja," komentar yyn_sartika_yesa

"Mungkin mual kalo duduk dikursi penumpang, tapi biasanya sih solusinya duduk dikursi depan bukannya di dashboard," ungkap wdyhap

"Mungkin sedang berhalusinasi jadi mainan bebek dashboard," tulis farisditto

Video

 

Aksi Seorang Pria Nekat Bergelantungan di Belakang Bus, Bikin Ketar-ketir

Aksi nekat dari seorang pria membuat geger publik. Pasalnya ia kepergok bergelantungan di belakang bus yang tengah berjalan.

Video yang memerlihatkan aksi nekat itu diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Senin (21/2/2022). Aksinya itu viral di media sosial dan menjadi sorotan netizen.

Dalam video yang diunggah, seorang pengendara motor merekam kondisi lalu lintas di depannya. Ternyata di belakang bus yang tengah melaju, ada seorang pria yang nekat bergelantungan. Pria itu nangkring di atas besi dan berpegangan ke pegangan di belakang bus.

Pengendara motor yang melihat hal itu tampak ketar-ketir. Apalagi si pria tampak terus bergerak seperti ingin menjatuhkan diri.

"Kalau jatuh gak mati," kata pemotor perekam video.

"Kalau ketabrak mati lo bos," tambahnya.

Komentar Netizen

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti motif pria nekat itu. Sementara itu, video yang telah disukai lebih dari 1,7 ribu kali ini membuat netizen menebak-nebak alasan si pria nekat melakukan aksi tersebut.

"kasian dia mungkin ingin bertemu anak istri tidak punya uang atau maybe dia odgj," tulis @siahaan1307

"Tolong jgn d hujat krn kita ga tau beban bapak nya seberapa berat shg dia nekat bertaruh nyawa sprti itu, pasti dia pun tahu resiko nya," jelas @risyafmulyana

"Yg vidio nya susah mau nyalip bis + ngasih tau supir," komentar @denz_nugraha98

"Knp engga suruh berhenti sopir bus nya sm nih org yg videoin...biar bs cari tahu masalahx apa...," tulis @hair_suldok

"Knp gk di klakson aja sih biar si supir tau atau salip aja ksh tau supirnya..biar berhenti," jelas @risnylestarianindita89

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading