Sukses

Tangisan Seorang Pria Muda, Dimarahi Sopir Truk Gara-gara Nekat Adang Jalan hingga Bikin Kecelakaan

Otosia.com, Jakarta Aksi segerombolan pemuda mengadang truk yang tengah melintas beberapa kali terjadi. Sering kali kejadian ini membuat truk-truk tersebut mengalami kecelakaan, tak jarang juga salah satu dari mereka tertabrak atau terlindas.

Kejadian seperti itu pun kembali terulang, dua truk mengalami kecelakaan karena ulah para pemuda. Bahkan seorang dari mereka berhasil diamankan sopir truk dan dimarahi hingga menangis.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @oxigates melalui video yang diunggah pada Senin (24/10/2022). "ngene iki piye??? sg di salahno yo panggah supire!!!! sing sabar kang ...," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Nangis Kena Marah

Pemilik akun bernama Oxi Gates memerlihatkan seorang pemuda yang dimarahi sopir truk. Pemuda itu diketahui nekat mengadang truk yang melintas, gara-gara ulahnya ini ada dua truk yang saling bertabrakan.

"Ada anak menghadang di depan, ini anaknya yang mengadang di depan," katanya.

Kala itu sopir terlihat begitu marah, sedangkan pemuda itu hanya bisa menangis. Diketahui bahwa sopir bernama Pak Kobar menjadi korban ulah pemuda itu.

"Ini Pak Kobar korbannya," kata Oxi Gates.

Kemudian Oxi Gates memerlihatkan kondisi dua truk yang bertabrakan. Truk yang ada di belakang bagian moncongnya ringsek usai menabrak bak truk di depannya.

"Mobilnya Pak Kobar parah gini bos," jelasnya lagi.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut, apakah si pemuda bertanggung jawab atau diserahkan ke polisi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 138 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar masalah ini diproses hukum dan si bocah itu bertanggung jawab.

"saya harap ga ada jalur kekeluargaan dan ikhlas2an," tulis ryuki1999

"suruh tanggung biaya prbaikan bang," jelas korbanscetersce16

"kudu glm tnggung jawap kui men ge plajaran ge liyane," komentar agusajay

"truk tu kalo rem gak langsung berhenti apalagi bawa muatan jadi kalo di hadang ya butuh beberapa meter dulu buat berhenti," tulis xxx

"jaluk tanggung jawab pak de...," ungkap andreashter452

Video

@oxigates

ngene iki piye??? sg di salahno yo panggah supire!!!! sing sabar kang ...

♬ suara asli - Oxi Gates

 

Tak Ada Lawan, Pria Ini Malah Parkir Motor di Tengah Jalan saat Macet Parah

Para pengendara harus mahir dalam mengendarai motor atau mobil, namun selain itu juga harus paham terkait lokasi parkir. Mirisnya masih banyak pengendara yang sukanya parkir sembarangan hingga merugikan pengguna jalan lain.

Seperti halnya yang dilakukan pria penunggang motor matik ini, Ia nekat parkir di tengah jalan, padahal kondisi lalu lintas sedang macet parah.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun TikTok @robinhot00 pada sehari lalu. "hewan langka yang di lindungi, mati pikiran," tulisnya.

Parkir Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama RoBin sedang mengendarai truk. Apesnya di tengah perjalanan ia malah terjebak kemacetan parah, benar-benar tak bisa bergerak sama sekali.

Namun ia juga begitu geram dengan ulah pria penunggang motor matik. Meski mengetahui sedang macet, ia malah parkir motor di tengah jalan.

Dengan santainya ia duduk di motornya itu, cuek meski ulahnya itu mengadang laju pikap. Akibatnya ulah pria satu ini membuat kemacetan semakin parah dari dua arah.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi dan akhir dari kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Dalam pantauan Otosia pada Selasa (20/9), video ini telah disukai lebih dari 5 ribu kali dan dikomentari 550 kali. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Harap maklum mas nengkono pasaran ne seminggu pisan jadi wayahe wong pedalaman metu," tulis fiqihnasir

"pancen umur sak mono ke lucu2 ne mas," jelas ipan.

"seng nduwe dalan kwi kluargane," ungkap gatot 11.30 on

"haha seng sabar,,, isek tuku pete karo jengkol kui," komentar rizalpower592

"lupa kalau di jalan raya," tulis Putra 14

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading