Sukses

Tajir! Pemilik Warung Kelontong Punya Pajero Sport, Diparkir Bersama Dagangan yang Dijual

Otosia.com, Jakarta Banyak masyarakat Indonesia yang membuka bisnis warung kelontong di rumahnya. Meski hanya menjual sembako dan kebutuhan sehari-sehari lainnya, namun usaha ini bisa mengantarkan pemiliknya kaya raya.

Seperti pria pemilik warung kelontong satu ini. Di dalam tempatnya berjualan terparkir SUV mewah Mitsubishi Pajero Sport. Tak ayal momen ini membuat netizen melongo.

Video yang memerlihatkan momen ini dibagikan oleh akun TikTok @armanlubis melalui video yang diunggah pada Rabu (26/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Warung Kelontong

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Arman Lubis, terlihat ada seorang pria yang sedang membersihkan bodi belakang Pajero Sport. Uniknya SUV mewah itu diparkir di dalam warung kelontong.

Terlihat, tepat di atas Pajero Sport berwarna putih itu ada minuman sachet yang digantung. Kemudian di bawahnya ada beras dan kardus, diduga berisi minuman kemasan.

Kemudian Arman Lubis memerlihatkan kondisi warung kelontong tersebut. Hampir di setiap sudut toko ada barang dagangan yang dijual oleh pemiliknya.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 1 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut karena mobil tak parkir sembarangan di pinggir jalan.

"gak boleh iri kawan2. semangat aja biar pada punyaaa," tulis Anthony_rezky

"Semangat pak menghargai miliknya sendiri itu bagus karena inget dulu waktu belum punya," jelas user1740776725115

"pembeli ya pada langsung balik kanan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar laka laka 560

"itu garasi mobil/sembako πŸ˜‚," ungkap buto

"bagus,, drpd parkir di pinggir jlan πŸ˜…πŸ˜…," tulis marlenmargaret

Video

@armanlubis

Β 

♬ Sound Melodi Hanya Aku Yang Mencintaimu - ASBUN

Β 

Berasa Ada di Tempat VIP, Mobil Ini Parkir di Dalam Warung Pinggir Jalan

Parkir mobil sembarangan memang menjadi masalah serius saat ini. Sering kali hal tersebut membuat pengguna jalan kesal, bahkan sampai mengganggu para pedagang yang berjualan.

Sebuah mobil berwarna merah malah kepergok parkir di dalam warung pinggir jalan. Alhasil mobil tersebut berasa berada di dalam parkiran VIP.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @omezar12 pada 3 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Parkir di Warung Pinggir Jalan

Awalnya pemilik akun bernama omezar12 memerlihatkan mobil berwarna merah yang diparkir di dalam tenda warung pinggir jalan. Ia dan teman-temannya pun tertawa karena kejadian tak terduga ini.

Kemudian ia menyeberang jalan untuk mendekati mobil tersebut. Di dalam tenda pun sudah ada pria yang sedang bersiap berdagang makanan.

Tak lupa ia memerlihatkan kondisi mobil mungil tersebut. Sebagian besar bodi mobil tertutup spanduk warung tersebut.

"Mas punya mobil sekarang hebat," katanya kepada penjual.

"Nasi uduk VIP," jelasnya lagi.

Sayangnya hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian ini. Akhir dari parkir di warung pinggir jalan tersebut pun tak diketahui juga.

Bisa Drive Thru

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 900 kali dan dikomentari 50 kali. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa warung pinggir jalan sudah bisa drive thru.

"mobilnya gak salah," tulis MUHAMMAD AGUS NOVIYANTO

"skrg udah ada drive thru ya," jelas lagi_menunggu

"thu mobilnya mau makan nasi uduk," komentar koncel

"anjaay udah bisa Drive tru," ungkap Gua Madun

"pecel lele drive true 😁😁," tulis kopi pelepas penat

https://www.newshub.id/interactive2/3791

Β 

Loading