Sukses

Viral Pemobil Maki dan Tampar Wajah Sopir Gara-gara Tak Terima Ditegur Usai Terobos Kemacetan

Otosia.com, Jakarta Saat terjadi kemacetan terkadang ada saja pengendara mobil yang nekat berkendara ugal-ugalan. Mereka menerobos kemacetan dan akhirnya malah membuat arus lalu lintas semakin semrawut.

Hal itulah yang dilakukan pemobil berikut ini. Ia bersama istrinya nekat menerobos kemacetan dan akhirnya kena tegur seorang sopir. Sayangnya keduanya malah tak terima hingga melakukan pemukulan.

Diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Torpedo, 20 Ilir, Kemuning, Palembang pada Kamis (26/10/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. Sementara itu, momen ini dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Jumat (28/10/2022).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Dimaki

Usai menerima teguran, pria paruh baya bersama istrinya langsung menghampiri sopir. Karena mendapatkan perlakukan tak baik, akhirnya teman sopir merekam kejadian itu dengan kamera ponsel.

Dalam video terlihat bahwa pria plontos dengan kacamata hitam tersebut memarahi sopir. Bahkan beberapa kali wajah si sopir ia pegang seperti memintanya untuk bertatapan muka.

Tak lama datang istri dari pria tersebut. Ia langsung menunjuk sopir dan teman yang merekam video, dari mulutnya pun keluar kata-kata kasar hingga makian.

Ditampar

Meski mendapatkan perlakukan seperti itu, sopir tetap meresponnya dengan santai. Bahkan ia masih sempat melaporkan kejadian ini dengan menatap kamera ponsel temannya dan berharap agar polisi menindak pria paruh baya itu.

Tak lama pria paruh baya itu langsung menampar muka sopir tersebut. Kemudian ia ditarik istrinya untuk kembali ke mobil dan seketika sopir tak terima serta mengancam akan melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Kita urusan di polisi," katanya.

"Kurang ajar kau," tegasnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap agar polisi menangkap pria paruh baya itu.

"Yg satu bikin laporan perbuatan tdk menyenangkan..yg satu bikin laporan penganiayaan😂," tulis rival.dwia

"Yo bisa yo pak polisi..! Ada satu nih yg mau di bantu bikin surat peke materai..!," jelas heri_ramdani7

"Sabar bgt sopir nya 😂 klo gw jadi sopir nya sih udh gw ajakin adu mekanik dah itu dengan perjanjian jangan ada yg lapor polisi," ungkap rerdxty

"Kalo urusan bgini ntar ujung2 nya cuma materai yakin gua kg akan masuk bui, you olang tau sendili lah," komentar yanz_61

"Jangan di kasih cuma materai, pidanalah biar kapok jangan mau damai!," tulis gavinmischav

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MEMOMEDSOS (@memomedsos)

 

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading