Sukses

Truk Muatan Berat Bikin Jalan Rusak, Kena Teguran dari Dedi Mulyadi Tapi Pengelola Tak Terima

Otosia.com, Jakarta Dedi merupakan anggota DPR Ri periode 2019-2024. Sosoknya pun dikenal sebagai pejabat yang sering turun ke bawah, tak jarang menegur hingga menindak para oknum yang membuat resah.

Baru-baru ini pejabat berusia 51 tahun tersebut geram dengan truk-truk pengangkut limbah pabrik untuk bahan urukan. Karena muatan yang dibawa terlalu berat dan pada akhirnya membuat jalan rusak.

Keresahannya soal hal ini ia ungkap melalui postingan di Instagramnya @dedimulyadi71 pada Kamis (27/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Jalan Rusak

Bermula saat Dedi Mulyadi memergoki truk dengan tonase 30 ton hilir mudik melewati Jalan Kabupaten. Padahal jalan tersebut hanya untuk bobot 8 ton saja, akhirnya jalan menjadi rusak, kotor dan penuh debu beterbangan.

Dedi Mulyadi pun langsung memberikan teguran kepada sopir truk. Hanya saja pengelola yang mengatur operasional truk-truk ini malah tak terima dengan alasan sudah mengantongi surat keterangan dari Dinas Lingkungan Hidup.

"Berhari-hari dibiarkan tanpa tindakan, sebagian jalan sudah mengalami kerusakan. Pembangunan akan sia - sia apabila setiap orang bertindak sekehendak hati," tulis Dedi Mulyadi.

Salut

Postingan yang telah disukai lebih dari 11 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan tindakan Dedi Mulyadi.

"Hajar terus bpk di bikin nyungsep sekalian pemda setempat ,biar semua pada malu ,sehat2 ya bpk semangat," tulis sarinovnila

"Kang Dedi Mulyadi sehat sll dan sukses ya,ttp semangaaaattt berbuat buat rakyat," ungkap momgita8

"cek surat izin legal apa ilegal kang..," komentar wendiadityaibrahim

"Hmmm bener bngt, belum lagi keselamatan pengguna jalan lain akibat jalanan licin 😢 karna auto becek bngt kalo hujan tlah tiba," jelas arbassarachid

"Ditegur kelasnya DPR aja masih gaterima dg dalih punya suket kek, surat ijin lah,, apalgi klo yang negur rakyat kecil pak," tulis bayuukhta_a

Warga Sibuk Perbaiki Jalan Rusak, Pemotor Bawa Pakan Ternak Malah Santai Menerobos Sambil Nyengir

Kondisi jalan rusak parah akan membuat kenyamanan dan keamanan pengendara terancam. Karena itulah sudah sepatutnya jalan rusak segera diperbaiki, namun apesnya ada saja yang nekat menerobosnya.

Seperti yang dilakukan pria paruh baya pengendara motor ini. Ketika warga tengah memperbaiki jalan rusak, ia malah menerobosnya dengan begitu santai.

Momen ini sendiri dibagikan oleh akun TikTok @adon869 melalui video yang diunggah pada 1 Agustus 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Santuy Banget

Awalnya pemilik akun @adon869 tengah memerlihatkan warga yang bergotong-royong memperbaiki jalan rusak. Terlihat bahwa jalan dilapisi semen dan seorang pria tengah sibuk meratakannya.

Tanpa diduga ada pemotor pembawa pakan ternak nekat menerobos semen basah tersebut. Uniknya para warga malah membiarkannya tanpa ada yang memarahi.

Dengan begitu santai pria paruh baya pengendara motor tersebut menerobos jalan diperbaiki dengan tersenyum lebar ke arah perekam video. Tak ayal aksinya itu membuat pemilik akun @adon869 tertawa ngakak.

Akibat ulahnya ada bekas roda di semen basah. Kemudian ada seorang pria yang langsung memperbaikinya lagi.

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading