Sukses

9 Potret Bus Mewah Jakarta-Banyuwangi, Fasilitas Lengkap dengan Sofa Nyaman Buat Santai Penumpang

Otosia.com, Jakarta PO Pandawa 87 memiliki armada bus yang cukup unik di rute Jakarta-Banyuwangi. Pasalnya memiliki livery seperti tokoh fiktif Herbie Fully. Selain itu, bus memiliki fasilitas kelas satu ditambah adanya sofa di ruang belakang bus.

Pandawa 87 Herbie berdiri di atas Chasis Volvo B11R dengan tipe body Jetbus UHD. Bus ini dibuat oleh Karoseri Adi Putro.

Bus ini melayani rute Jakarta-Banyuwangi PP dengan harga tiket dibanderol Rp.450 ribu. Hanya ada satu kelas di bus ini yaitu Executive.

Dengan tarif segitu, penumpang sudah mendapatkan fasilitas lengkap. Penumpang mendapat fasilitas satu buah selimut dan leg rest untuk kursi selain nomor 1. Namun untuk kursi nomor 1 mendapat fasilitas satu buah Audio Video on Demand (AVOD) yang berada di depan.

Keistimewaan bus ini dibanding yang lain adalah adanya ruangan khusus di bagian belakang bus dengan sebuah sofa. Sofa tersebut berada di ruang khusus merokok dan bisa dipakai penumpang untuk bersantai maupun menikmati minuman yang disediakan armada bus.

Berikut ini sederet potret bus mewah Jakarta-Banyuwangi yang punya fasilitas menggoda yang dilansir dari YouTube Ahmad Wildani pada Rabu (2/11/2022).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

1. Ciri khas bus ini adalah livery bus yang menyerupai tokoh mobil di film Herby Fully Loaded.

2. Jakarta-Banyuwangi PP

3. Bagasi berukuran besar untuk menaruh barang-barang penumpang

4. Pandawa 87 memiliki total seat sebanyak 32 kursi.

5. Ada toilet di bawah dekat pintu keluar

6. Penumpang mendapat fasilitas satu buah selimut dan leg rest untuk kursi selain nomor 1

7. Dapat bungkusan snack dan minuman

8. Ada Sofa di ruang khusus merokok yang bisa dipakai untuk bersantai

9. Terdapat satu buah meja khusus yang berisi beberapa minuman yang bisa dinikmati penumpang secara gratis.

Loading