Sukses

Pengendara Mobil Dinas TNI Picu Kemacetan, Diduga Marah Gara-gara Tak Diberi Jalan

Otosia.com, Jakarta Tindakan semena-mena yang dilakukan pengendara mobil dinas terus berulang. Terbaru dilakukan oleh pengendara mobil dinas TNI yang mengadang laju pemobil lain.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Jumat (4/11/2022). Diduga peristiwa ini terjadi karena pengendara tersebut marah tak diberi jalan.

"Ini mobil Menghalangi Jalan Saya dan Jalan disebelah nya karena dia mau Motong Jalan Saya dari Kiri gak saya Kasih," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Macet

Dalam video pun terlihat mobil dinas TNI terus mengadang laju mobil perekam video. Padahal kondisi jalan di depannya kosong, sepi mobil yang melintas.

Perekam video terus dihalangi sepanjang jalan dari jalan masuk Cempaka Putih hingga Rawamangun. Akhirnya ia pun mengalah memelankan laju mobilnya, membiarkan pengendara mobil dinas itu menjauh.

"Gak ngerti kenapa dia marah padahal jalan jelas macet dibelakang ,jalan sempit dan saya ada dijalur saya," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tingkah semena-mena dari pengendara mobil dinas tersebut.

"Awas datang 1 BATALYON 🤣," tulis fcdk_jml

"Modal plat nomor doang coba nanti pas pensiun baru ngerasain jadi rakyat sesungguhnya😂," ungkap ferdyansyahssd

"cewek ngambek ❌ polisi ngambek ✅," jelas ahmadamienn

"Klo emg anggotanya marah sama si DC, ya harusnya nutup 1 lajur aja bukannya malah 2 lajur begini, yg gtw apa2 jd kena imbasnya jd ikut lambat,, @puspentni @tni_angkatan_darat," komentar avrilisanto92

"Kalo begitu biasanya yg bawa anak, adik, sepupu/ sodaranya... Ga mungkinlah aparat yg gagah terhormat ngambekan gitu, dikit2 marah, mental tempe, ga mungkin lah," tulis d_mahendras

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

Viral Mobil Dinas Polisi Arogan di Jalan, Terus Nyalakan Sirine dan Strobo di Tengah Kemacetan Lalu Lintas

Aksi arogan yang dilakukan anggota kepolisian saat berkendara di jalan raya beberapa kali terjadi. Bahkan hal ini turut dilakukan saat mengendarai mobil dinas. Kejadian seperti itu pun kini kembali terulang.

Baru-baru ini viral di media sosial mobil dinas polisi arogan di jalan. Sopir mobil tersebut terus membunyikan sirine dan strobo, diduga memaksa minta jalan di tengah kemacetan lalu lintas.

Video yang memerlihatkan kejadian ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (15/10/2022). "Mobil oknum berplat Polri mengklakson berkali-kali saat terjadi kemacetan," tulis akun tersebut.

Arogan

Kejadian ini bermula saat seseorang tengah menaiki ojol dan terjebak kemacetan lalu lintas. Di tengah perjalanan ia memergoki mobil dinas polisi yang begitu arogan.

Sopir Mitsubishi Pajero Sport terus-terusan membunyikan sirine dan strobo. Diduga kuat sopir memaksa meminta jalan ke para pengendara di tengah kemacetan lalu lintas.

Kala itu sopir mengarahkan SUV tersebut ke bahu jalan. Saat berhasil masuk ia terus-terusan membunyikan sirine dan strobo agar pengendara di depannya mau minggir.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti motif sopir mobil dinas polisi tersebut bersikap arogan seperti itu. Sedangkan lokasi pasti insidennya beluk diketahui pula.

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 30 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tingkah arogan pihak kepolisian tersebut.

"Baru juga dibilang presiden," tulis pageantid_

"Mobil elit Attitude sulit," jelas augstrissaa

"Inget ini cuma oknum ya😂," ungkap jakaria_77

"Baru aja kemarin di nasehati😂," komentar sistiono_

"Baru aja di panggil pak Jokowi,, sdh bikin ulah lagi," tulis rizkimuliawan7

Loading