Sukses

Seorang Pria Dorong Motornya Kabur dari Mobil Polisi, Padahal Lagi Isi Bensin di SPBU

Otosia.com, Jakarta Ketika motoran dengan tidak memakai helm, setiap pengendara pasti akan ketar-ketir jika bertemu polisi. Takutnya diadang hingga akhirnya diberi surat tilang, karena itulah mereka memilih untuk kabur.

Namun pemilik akun TikTok @izall706 membagikan momen kocak dari pemotor yang kabur dari polisi. Pasalnya diduga mobil polisi cuma pura-pura mengejar.

Video yang memerlihatkannya diunggah pada Senin (7/11/2022) lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Dorong Motor

Awalnya seorang pria tengah mendorong motornya memasuki area SPBU. Ia berlari kencang menghindari mobil polisi yang juga memasuki area pom bensin.

Ia berlari memutari SPBU dan mobil polisi membuntutinya. Meski begitu pria tersebut tak menyerah dan terus mendorong motornya menjauh.

Namun ketika berada di dekat pompa bensin mobil polisi berhenti. Diduga kala itu polisi ke SPBU bukan untuk mengejar pria tadi, melainkan mengisi bensin mobil patroli.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 129 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ngakak dan menuliskan tanggapan kocak.

"lokotre bang mobil polisi isi bensin😂," tulis PheZeroThree

"polisi: ngapa ni orang padahal mo beli pertamax," jelas Liberosis

"ternyata polisinya lagi beli bensin," ungkap MrPudidi

"iku mesti polisi ne nek njero mobil wis ngakak," komentar Radika Nolak ciu

"capek" lari taunya cuma beli bensin 😂," tulis Ariel

Video

@izall706 senam jantung🤣#StaycationHematChallenge #herextrosobo #herex #masukberanda ♬ suara asli - indraa

 

Momen Kocak Anak SMA Tak Pakai Helm saat Dihentikan Polisi, Motornya Nyungsep dan Ditinggal Kabur

Siapapun yang mengendarai motor wajib memakai helm. Namun tetap saja ada pengendara yang membandel, alhasil pihak kepolisian akan menindak tegas dengan memberikan tilang.

Seorang polisi pemilik akun TikTok @desmontugha membagikan momen saat ia dan beberapa temannya menghentikan anak SMA tak memakai helm. Bukannya berhenti kedua anak SMA tersebut malah kabur dan motornya nyungsep di lubang.

Video yang memerlihatkan kejadian ini ia unggah pada Minggu (16/10/2022). "Kecelakaan Lalu Lintas Berawal Dari Pelanggaran," tulis pemilik akun @desmontugha

Motor Nyungsep

Awalnya pemilik akun bernama Demont Harjendro dan beberapa teman polisinya sedang patroli. Tanpa diduga berjumpa dua anak SMA yang berboncengan motor tak memakai helm.

Sontak dua anak SMA itu dikejar dan diminta untuk berhenti. Melihat polisi keduanya langsung kabur dengan melintasi trotoar, apesnya ada lubang dan motornya berakhir nyungsep ke dalamnya.

Seketika keduanya turun dari motor dan langsung berusaha melarikan diri. Namun Demont Harjendro langsung mengadang usaha melarikan diri mereka.

"Hey jangan lari," teriaknya.

Ngakak

Video ini pun langsung menjadi sorotan netizen dan telah disukai lebih dari 4 ribu kali. Banyak netizen yang menuliskan tanggapan kocak dan mengaku ngakak.

"semangat pak polisi menegakkan keadilan," tulis janeeta maryam

"Lebih baik pasrah,😅," jelas @arsiy_4238

"salting nya keren dek," komentar damdimdum

"Wkwkwkwkw tinggal pake helm aja ngab 😂," ungkap agih reff

"ngakak gua pak lihat yang dibonceng mau lari😂😂😂," tulis sukaayam

"malah motornya mau ditinggal 😂," jelas kaleng kerupuk

Loading