Sukses

Sempat Terbengkalai, Begini Penampakan Terkini Garasi Mobil Nike Ardilla yang Ada di Area Pemakaman

Otosia.com, Jakarta Meski sudah 27 tahun berlalu semenjak kematiannya, Nike Ardilla masih tetap dikenang. Nike Ardilla meninggal akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya pada 19 Maret 1995. Nike meninggal pada usia yang sangat muda, yaitu 19 tahun.

Peristiwa itu menjadi tragedi dan masih membekas di benak fansnya. Nike Ardilla dimakamkan di samping makam ayahnya di Ciamis.

Di sekitar area pemakamannya, terdapat bangunan untuk Nike Ardilla. Salah satunya adalah garasi yang dikhususkan untuk mobil miliknya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Terus Dirawat

Sempat terbengkalai, bangunan ini masih dirawat oleh beberapa fans yang menjadi volunteer. Momen perawatan bangunan tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @agussrachman503. Dengan telaten, pria bernama Agus tersebut membagikan kegiatannya merawat area tersebut.

Garasi inilah tempat Honda Civic D27AK milik Nike Ardilla biasanya diparkirkan. Meski sudah tidak digunakan lagi, garasi ini sekarang masih dirawat dan dicat ulang untuk tetap mengenang sang mendiang.

Rupanya garasi tersebut berada di bangunan yang ditujukan untuk para fans Nike Ardilla menginap. Sayangnya, bangunan ini sudah dihancurkan sebagian dan masih tampak kokoh rangka-rangkanya. Terdapat beberapa foto Nike Ardilla yang terpajang di beberapa sudut.

Komentar Netizen

Video tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang bernostalgia dengan sosok penyanyi 'Bintang Kehidupan' tersebut.

"Masa telah berlalu 27th, tapi terasa seperti masih ada.... Rindu," kata akun@sir.shahkamikaze21.

"Idolaku waktu masih remaja...," ujar akun @jackd.190.

"ya allah bener" ngak nyangka klu sudah meningal," kata akun @hadimuara.

"knapa gak hilang dari hati ya," kata akun @yudha.

"Serasa masih tak percaya... Al Fatihah untuk Almarhumah Nike Ardilla," kata akun @nungnurhidayahbintiilyas.

Video

@agussrachman503

Bekas Garasi Mobil Honda Civic Genio D27AK, Peninggalan Sejarah Almrhmh Nike Ardilla

♬ Mendung Tak Berarti Hujan - Deddy Dores

 

Penulis: Khansa Nabilah

Sumber: Brilio.net

Loading