Sukses

Aksi Baik Hati Polisi, Tawarkan Tumpangan ke Bocah Patah Tulang yang Dibonceng Motor Orang Tuanya

Otosia.com, Jakarta Dalam menjalankan tugasnya di lapangan, polisi sering menunjukkan hal-hal baik ke masyarakat. Salah satunya dilakukan oleh polisi dan polwan berikut ini.

Mereka menawarkan tumpangan ke bocah patah kaki yang dibonceng motor orang tuanya. Video yang memerlihatkan peristiwa ini diunggah oleh akun TikTok @polisisukoharjo pada Senin (7/11/2022).

Polisi dan polwan awalnya tengah mengendarai mobil patroli. Tanpa diduga mereka berjumpa dengan pengendara motor yang tengah membawa seorang bocah.

Video Paling Dicari saat Ini

Beri tumpangan

Ternyata bocah itu tengah mengalami patah tulang. Seketika polisi dan polwan langsung menawarkan tumpangan ke orang tua bocah tersebut.

"Saya antar gimana, saya antar gapapa," kata polwan.

"Gapapa daripada bahaya," timpal polisi lainnya.

Kemudian bocah itu digendong masuk ke dalam mobil polisi untuk diantarkan ke rumah sakit. Ia didudukkan di jok baris sisi kiri jok kemudi.

Rumah Sakit

Sejurus kemudian polisi langsung tancap gas menuju rumah sakit. Rotator dan sirine di mobil patroli pun dinyalakan, serta langsung ngeblong kanan agar segera sampai tujuan.

Setibanya di rumah sakit perawat langsung datang membawakan ranjang pasien. Kemudian polisi menggendongnya keluar dari mobil dan membaringkan bocah itu ke ranjang.

"Makasih polisi dan ibu polisi," kata ibu bocah.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 146 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan hati polisi tersebut.

"Memanusiakan manusia adalah hal istimewah pak, Panjang Umur sehat selalu," tulis Mr.lepo

"Polisi yg seperti ini yg saya kasihani , mereka sekuat tenaga membangun citra baik kepolisian tapi yg di atas aahh sudahlah," jelas madridista

"masyarakat akan bangga dengan tugas mu yang seperti ini pak dan sehat selalu untuk pak pol nya👍👍," ungkap kidz1203

"jangan lelah berbuat baik dimanapun kalian berada, sehat sll orang2 baik,semangat," komentar RNV

"Tugasmu seperti ini tidak akan viral pak pol tapi tugasmu selalu nyata untuk masyarakatsehat selalu pak pol yg baik," tulis waspodo99

Video

@polisisukoharjo Jangan Lelah Menolong #viral #polisi #polisi_ganteng #polisi #fyp #foryou ♬ Tak Ingin Usai - Joe Tamaela

 

Loading