Sukses

Dituntut 13 Tahun Penjara, Intip Kembali Gaya Doni Salmanan Naik Motor-Mobil Mewah Sebelum Ditangkap

Otosia.com, Jakarta Doni Salmanan menjadi terdakwa dalam kasus dugaan perjudian berkedok penipuan aplikasi Quotex. Atas kasus ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 13 tahun penjara dan denda Rp10 miliar subsider 1 tahun penjara.

Tuntutan itu dimintakan oleh JPU dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bale Bandung Kelas 1A, dengan Doni yang hadir virtual dari Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Bandung.

"Menjatuhkan pidana badan terhadap Terdakwa Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan dengan pidana penjara selama 13 tahun penjara dikurangi selama Terdakwa berada di dalam tahanan, dengan perintah Terdakwa tetap ditahan," kata JPU dalam petikan tuntutan dikutip lewat keterangan Kapuspenkum, Kejagung RI Ketut Sumedana, Rabu (16/11).

Sebelum ditangkap, Doni Salmanan dikenal sebagai pria yang kaya raya. Ia bahkan sering memamerkan koleksi motor atau mobil mewahnya di Instagram @donisalmanan.

Terpantau ia pernah wara-wiri dengan menunggangi moge Kawasai Ninja H2 berkelir emas. Tak lupa juga menjajal supercar Lamborghini dan beberapa mobil mewah lainnya.

Nah, berikut ini sederet potret Doni Salmanan naik motor dan mobil mewah yang dihimpun pada Jumat (18/11/2022).

Video Terpopuler saat Ini

1. Naik trail keliling kota

2. Harley-Davidson yang pernah dilelang

3. Ninja H2 kesayangan

4. Wara-wiri pakai moge Ducati

5. Nyantai bareng Lamborghini

6. Potret saat masih bergelimangan harta

7. Pose pertama kali bareng Ninja H2

8. Naik moge lagi

Loading