Sukses

Intip Koleksi Mobil Mewah Harry Kane, Striker Andalan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Otosia.com, Jakarta Pemain tim nasional Inggris Harry Kane (29) ternyata menyukai mobil mewah dan sport. Bukan cuma satu, tapi tiga brand sekaligus. Deretan mobil pribadi yang dimilikinya berasal dari merek yang berlainan dan untuk keperluan yang berbeda.

Bukan mobil Jepang, Amerika atau Jerman. Rupanya pemain bintang klub Tottenham Hotspur menyukai produk dalam negeri. Tidak sebatas dimiliki, Harry juga mengagumi koleksinya. Bahkan keindahan mobil yang dimilikinya menjadi inspirasinya di lapangan.

Harry percaya bahwa mobil terbaik adalah buatan Inggris. Harry tercatat memiliki Range Rover, Bentley dan Jaguar. Ketiganya digunakan untuk keperluan berbeda.

“Yang terbaik adalah 'Made in England'. (Saya) lebih suka mengendarai mobil yang dibuat oleh Range Rover, Bentley dan Jaguar. Semuanya dibuat di daratan kami (Inggris),” ujar kapten timnas Three Lions ini seperti dikutip dari thesun.co.uk.

Video Terpopuler saat Ini

 

 

 

 

 

Memakai Mobil Sesuai Keperluan

Harry mengaku suka berpergian dengan keluarga ditemani Range Rover Autobiography dan terkadang seorang diri mengendarai sedan sport Jaguar F-PACE. Kedua mobil tersebut dinilainya sangat nyaman.

"Saya sangat menyukai Jaguar. Tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, cocok untuk putri kecil kami dan anjing-anjingnya,” ujar Harry.

Sebelumnya Harry mengendarai Range Rover Sport, namun kemudian menukarnya dengan Range Rover Autobiography yang lebih besar.

"Ini adalah mobil keluarga dengan keunggulan sporti. Saya tidak malu mengendarainya sebagai seorang ayah. Saya senang mengendarainya. Kelihatannya bagus dan tidak terlalu mahal. Sejauh ini bagus untuk saya," ungkapnya.

Harga Mobil Harry Kane

Soal banderol, SUV Range Rover Autobiography dimiliknya seharga £99.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar, dan harga Jaguar F-PACE senilai £35.000 atau Rp 652 juta lebih.

Tetapi ketika membutuhkan kecepatan, ia memilih Bentley Continental GT Supersports yang punya harga £212.000 atau sekitar Rp 3,9 miliar.

Mobil sports ini mengantarnya dengan cepat ke tempat latihan maupun pulang ke rumah. Harry ingin tiba tepat waktu saat ke lokasi latihan bersama rekan setimnya.

“Jika dikaitkan dengan label Inggris, itu adalah sesuatu yang saya banggakan,” ucapnya.

Bersantai di Mobil

Jika waktu senggang terkadang Harry mengendarai mobil yang lebih bongsor. Ruang ekstra menurut dia sangat penting untuk menjaga relaksasi usai bermain di pertandingan penting.

"Setelah pertandingan atau latihan, Anda hanya ingin masuk ke mobil yang bagus dan bersantai. Saya punya Range Rover Sport sebelumnya. Sangat menyukainya. Saya hanya ingin versi yang lebih besar. Dan saya baru saja membeli Bentley Supersports,” ungkapnya

Sementara mobil sport lebih untuk kesenangan. Saat bermain golf, Harry mengendarai Range Rover yang dapat mengakomodir peralatan yang dia bawa.

"Saya pikir saya akan memanjakan diri saya dengan mobil sport. Saya benar-benar melihat sebagian besar dari mereka, tetapi karena saya bermain golf, saya menginginkan sesuatu dengan sedikit ruang, tidak terlalu rendah, sesuatu yang sedikit berbeda,” jelas dia.

Berniat Membeli Supercar Italia

Memiliki Bentley Continental GT Supersports merupakan kebanggaan bagi Harry karena sedan sport tersebut dibuat dalam jumlah terbatas. Dia beruntung menjadi salah satu pemiliknya dari ratusan konsumen lain.

"Mereka hanya membuat 710 unit. Saya memilih warna putih dengan pelek hitam. Ini mobil yang sangat indah. Ini mobil sport pertama saya yang sebenarnya,” ucap Harry bangga.

Di luar kendaraan merek Inggris sebenarnya tidak masalah bagi Harry. Namun ini memilih brand legendaris untuk supercar. Ia berkeinginan untuk memiliki supercar buatan Italia. Tentu saja mimpi ini akan diwujudkan jika Harry bersama timnya memenangi beberapa trofi bergengsi.

"Ke depan, mungkin jika saya memenangkan beberapa trofi, saya bisa memanjakan diri dengan Ferrari atau Lamborghini,” paparnya.

Selera yang Sama

Untuk klub dan negara, Harry bersahabat dengan Dele Alli. Keduanya sama-sama bermain untuk Tottenham Hotspurs dan Inggris selama bertahun-tahun sebelum akhirnya hengkang ke klub Besiktas Turki.

Untuk urusan kendaraan, Harry dan Alli mempunyai selera yang sama. Bahkan dua pemain ini punya mobil yang sama. "Dele juga baru saja membeli Supersport (tahun lalu)s," ungkap Harry.

"Saya datang dengan membawa Supersports saya, dan dia berkata, 'Saya tidak percaya. Saya baru saja memesan itu juga'. Dia punya yang hitam dan saya punya yang putih. Itu membuat pertemanann terus berjalan!" tambahnya

Di dalam lapangan, Harry sering dicemooh oleh bek lawan, yang mengincarnya untuk dtekel. Di luar itu, Harry mengalami pernah beberapa mengalami insiden tabrakan dengan kendaraan lain.

"Pada hari pertama saya memulai Liga Premier untuk Spurs, saya berbenturan di tempat parkir mobil di Costco. Saya mundur tepat ketika seseorang keluar dari ruang di belakang saya dan kami bertabrakan. Itu memalukan,” akunya.

Loading