Sukses

Acara Pernikahan di Tengah Jalan, Tiba-tiba Ada 'Iklan' Truk hingga Pemotor Lewat

Otosia.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi momen yang paling ditunggu setiap pasangan kekasih. Biasanya acara dilangsungkan di gedung atau bahkan di tengah jalan raya.

Alhasil kondisi jalan diblokade dan pengendara dipaksa putar balik. Namun hal berbeda dilakukan panitia pernikahan satu ini, jalan tak diblokade sehingga dilewati pengendara.

Video yang memerlihatkan momen kocak ini diunggah oleh akun TikTok @afridachan7 pada Selasa (23/11/2022). "Ketika acara pernikahan di tengah jalan, treeggg nya iklan dulu yagesya," tulis pemilik akun.

Video Terpopuler saat Ini

Ada Truk Melintas

Dalam video terlihat tenda acara didirikan begitu mewah di tengah jalan. Tamu undangan pun memenuhi salah satu bagian tenda acara pernikahan tersebut.

Tanpa diduga ada dua truk berwarna kuning yang melintas di tengah-tengah tenda. Di belakangnya disusul pengendara motor yang turut melintas dengan melaju pelan.

Meski begitu acara tetap berlangsung khidmat, seorang pria yang diduga MC pun masih memandu jalannya acara.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut. Namun momen ini benar-benar membuat netizen tertawa ngakak.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tertawa ngakak dengan video tersebut.

"ini mah udah biasa aja yg belum ada tuh hajatan di tengah rel kereta aktif belum ada tuh 😂," tulis user55002941774

"tapi mewahya," jelas Sakinah khodijah

"bagus banget dekor nya," ungkap Kamu nanya?

"wis angel angel angel angel 😂😂," komentar user5810583948494

Video

@afridachan7 treeggg nya iklan dulu yagesya🤣 #fyp #AQUADULU #JoydayBerlapisSerunya ♬ Every Summertime - NIKI

 

Sopir Truk Terobos Tenda Hajatan, Tamu Auto Minggir Tapi Malah Bersorak Ria

Di pedesaan biasanya acara hajatan warga digelar di jalanan. Kemudian akses jalan akan diblokade dan arus lalu lintas dialihkan ke jalan lainnya. Sehingga para pengendara harus memutar atau balik arah mencari jalan lain.

Namun tak jarang ada pengendara yang nekat menerobosnya. Seperti sopir truk dalam video unggahan akun TikTok @bibitwahyuni1 pada Minggu (6/11/2022).

"Ini acara belum selesai truknya udah lewat," kata pemilik akun.

Auto Minggir

Terlihat ada truk berwarna kuning yang melintas di tengah hajatan warga. Karena terpal di atas bak cukup tinggi, ada seorang pria yang berdiri di atas kabin truk untuk mengawal. Ia bertugas mengarahkan sopir agar truk tak sampai menyenggol tenda bagian atas.

Di depan truk ada seorang pria yang memandu agar bodi truk tak menyenggol kursi atau tenda di sisi samping. Truk pun melaju dengan perlahan dengan terus memerhatikan sekelilingnya.

Seketika acara hajatan terhenti, penyanyi yang berada di atas panggung hanya diam. Kemudian para tamu undangan memilih minggir memberi jalan. Banyak dari mereka yang malah bersorak ria, bahkan seorang pria bertepuk tangan sambil meloncat.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui lokasi kejadian dan kronologi lengkapnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa sopir truk mantan mempelai wanita.

"maaf pak/buk iklan sebentar😂😂," tulis Celeng Pitu

"di parkir tengah terop ae 👍😅," jelas Zulmi speed123

"ketika lewat di pernikahan mantan," ungkap fahmi_danial

"iku mantane mempelai wanita," komentar sam protol

"hooopppp...matikan mesin , kunci pintu tinggal lari... udah pas itu posisi parkir nya di situ biar gak kena hujan...," tulis paidjo_270592

Loading