Sukses

Sukses Bikin Timnas Jerman Nangis di Piala Dunia 2022, Ternyata Takuma Asano Pernah Tunggangi Porsche Cayenne

Otosia.com, Jakarta Timnas Jepang berhasil menaklukkan Jerman dalam pertandingan perdana Grup E Piala Dunia 2022 pada Rabu (23/11). Meski tertinggal lebih dulu lewat tendangan penalti Iikay Gundogan, timnas Jepang berhasil membalasnya dan berbalik unggul.

Takuma Asano menjadi pahlawan di balik kemenangan ini. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Manuel Neuer pada menit ke-83 setelah menang duel dengan Nico Schlotterbeck.

Tak ayal ia langsung jadi sorotan netizen dunia, mengingat tim yang dikalahkan adalah Timnas Jerman. Di atas kertas kualitas Der Panzer memang jauh di atas Samurai Biru.

Video Terpopuler saat Ini

Porsche Cayenne

Terlepas dari hasil apik ini, Takuma Asano rupanya pernah mejeng dan mengendarai Porsche Cayenne. Hal ini diketahui dari postingannya di Instagram @asatakugram pada 2019 lalu.

Dalam foto yang diunggah, Takuma Asano berpose di depan Porsche Cayenne. Sedangkan foto kedua ia duduk di jok kemudi sambil memegang setir mobil.

"Saya menggunakan Porsche Drive dan pergi ke Hakone (nama daerah di Jepang) bersama keluarga saya. Terbaik! Porsche Drive: Layanan persewaan mobil premium resmi Porsche," tulisnya.

Spesifikasi

Porsche Cayenne sendiri merupakan mobil mewah dengan performa ganas. Ditopang dengan mesin 4.0L 8 silinder dengan tenaga 550 hp dan torsi puncak 770 Nm.

Dengan performa tersebut Porsche Cayenne mampu mencapai kecepatan maksimum 295 km/jam. Performa ini disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Dilansir dari berbagai sumber, terkait harganya sendiri Porsche Cayenne dijual mulai dari Rp3,4 miliar hingga Rp3,9 miliar.

Bintang Timnas Denmark di Piala Dunia 2022 Pierre-Emile Hojbjerg Punya Audi E-Tron

Timnas Denmark harus rela berbagi poin dengan Tunisia dalam Pertandingan Grup D Piala Dunia 2022 pada Selasa (22/11). Meski jalannya pertandingan berlangsung tinggi, namun kedua tim berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Pierre-Emile Hojbjerg menjadi salah satu pemain penting dalam lagi ini. Gelandang Timnas Denmark itu mampu menjalankan perannya dengan baik di lini tengah.

Tak mengherankan tentunya, sebab ia menjadi pilar andalan Tottenham Hotspur selama ini. Permainannya cukup apik hingga selalu jadi pilihan utama Antonio Conte.

Koleksi Mobil

Sebagai pemain top Eropa, Hojbjerg memiliki total kekayaan yang mencengangkan. Melansir dari laman wtfoot.com, tercatat ia mendapatkan gaji sebesar 5,3 juta pound per tahun. Ditaksir total kekayaannya mencapai 13 Juta pound.

Dengan kekayaannya seperti itu, tak mengherankan jika Hojbjerg memiliki koleksi mobil mewah. Menurut Carmoola, pemain jangkung ini memiliki mobil listrik Audi E-Tron.

Mobil serba canggih keluaran Jerman tersebut dijual dengan harga £65.000 atau Rp1,2 miliar (Kurs £1=Rp18.669).

Spesifikasi

Audi E-Tron sendiri pertama kali diperkenalkan pada 2018 silam. Mobil ini dipasarkan dalam dua tipe bodi, e-tron dan e-tron Sportback. Kemudian dihadirkan dalam dua varian, yakni 50 quattro dan 55 quatrro.

Mobil ini dibekali dengan dua motor elektrik yang masing-masing dipakai untuk menggerakkan roda depan dan belakang.

Untuk e-tron 50 quattro, kedua motor elektrik mampu menghasilkan tenaga 230 kw dan torsi puncak 540 Nm. Tenaga ini disalurkan dari baterai Lithium-ion berkapasitas 71,2 kWh.

Sementara e-tron 55 quattro memiliki tenaga 265 kW dan torsi 561 Nm. Baterai varian ini pun lebih besar, yaitu 95 kWh.

Loading