Sukses

Mobil Google Maps Nyasar, Akhirnya Sopir Tanya ke Warga Minta Petunjuk Jalan

Otosia.com, Jakarta Fitur Google Maps memang sangatlah membantu dalam perjalanan, sehingga pengendara mudah dalam mencari alamat. Orang yang paling berjasa di baliknya adalah sopir mobil Google Maps yang tanpa lelah keliling jalanan.

Namun tanpa diduga ada seorang pria sopir mobil Google Maps yang tersesat. Akhirnya ia bertanya soal petunjuk jalan ke seorang pria di pinggir jalan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @sibodasjeje pada Kamis (24/11/2022). "Jarang-jarang kan, ngasih petunjuk jalan ke Supir Google?!," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Tersesat

Pria bertopi hitam sopir mobil Google Maps tersesat di sebuah komplek perumahan. Ia kemudian bertanya ke pemilik akun, seketika langsung ditunjukkan jalan keluar.

"Kalau mau keluar lagi tinggal lurus aja," kata pemilik akun.

Meski begitu sopir Google Maps masih terus bertanya petunjuk jalan. Ia ingin mengetahui kondisi jalan di komplek perumahan itu secara detail.

"Pembaruan maps ya?," tanya pemilik akun.

"Iya," jawab sopir Google Maps.

Setelah paham akan kondisi jalan di area itu, sopir mobil Google Maps langsung melanjutkan perjalanannya. Tak ayal momen ini langsung mencuri perhatian netizen.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 15 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"rasain lu... begitulah yg gw rasain ketika nyasar dibuat google... 😂😂," tulis bangkotan

"ya dia tanya buat buka maps, karna di maps belum ada," jelas Eldorado

"knp mobilnya selalu pake hrv ya, gk disini gk diluar negerinpake mobilnya sama," ungkap fukunion studio

"pantesan sy nyasar melulu,,dia neh gara2 nya 😅," komentar Papa Rock n Roll

"sejujurnya Google maps terbaik adalah nanya warga lokal wkswkwkw," tulis autumn fairy

Video

@sibodasjeje Jarang-jarang kan, ngasih petunjuk jalan ke Supir Google?! #fyp #masukberanda #yaris #google #viral #AQUADULU ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

 

Berjumpa dengan Mobil GMaps, Pria Ini Auto Berasa Jadi Seleb Google Street View

Mobil-mobil Google Maps (GMaps) sering wara-wiri di jalanan untuk merekam kondisi sekitarnya. Bahkan dengan fitur Google Street View semua orang bisa menjelajah jalanan hanya melalui ponsel.

Karena itulah banyak orang yang akan berpose saat berjumpa mobil GMaps. Seperti halnya pria pemilik akun TikTok @gojs091, ia langsung melambaikan tangan saat menjumpai mobil tersebut.

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Gojs091 tak sengaja berjumpa mobil GMaps. Kala itu ia sedang berdiri di depan sebuah minimarket, tiba-tiba ada mobil Gmaps yang melintas.

Sontak ia merekamnya dan langsung melambaikan tangan. Kemudian ia menunjukkan foto saat dirinya terekam mobil GMaps tersebut. Ia terlihat tengah memakai kemeja dan sarung.

Menurutnya kejadian ini merupakan sebuah keberuntungan. "Hoki setahun kepake," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap Gojs091 seleb Google Street View.

"belasan tahun hidup di Subay Saia tidak pernah menjumpai mobil gmaps," tulis Pusya

"mobil google maps ko hrv semua si aku pernah ketemu juga dan hrv wkwkwkw," jelas Virgo

"keren seleb google map," ungkap dark room

"Ak prnh ktmu jg, pas naik motor,tp ak cari2 jalan nya tu yg ga ada view kayagini ga ktmu," komentar MY

"kemarin pas lewat mobil Google map diriku juga dadah2," tulis vanillaatack

Loading