Sukses

Kocak! Para Siswa Gotong Royong Angkat Mobil Pikap Demi Bisa Putar Balik

Otosia.com, Jakarta Mengendarai mobil klasik tentu memerlukan keahlian khusus, apalagi kondisinya sudah rusak di sana-sini. Pastinya akan kerepotan sendiri dalam mengendarainya, seperti halnya para siswa berikut ini.

Mereka kerepotan saat mengendarai pikap klasik untuk sekadar putar balik. Akhirnya bodi pikap terpaksa diangkat bersama-sama demi memudahkan putar baliknya.

Video yang memerlihatkan momen kocak ini diunggah oleh akun TikTok @mstfamhd pada Sabtu (19/11/2022). "dalan e kurang ombo," tulis akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini

Harus Diangkat

Seorang siswa sedang mengendarai pikap klasik, hanya saja ia kerepotan putar balik karena di depannya ada pohon. Belum lagi kondisi setir mobil terlihat cukup berat.

Kemudian terlihat teman-temannya berkumpul di sekitar bak pikap, ternyata mereka hendak bergotong royong mengangkatnya. Mereka dengan sekuat tenaga mengangkat bodi belakang pikap berulang kali.

Setelah beberapa kali percobaan akhirnya pikap usang itu mendapatkan cukup ruang untuk memutar. Seketika para siswa langsung naik ke bak pikap. Sedangkan siswa yang menyetir langsung bergegas mengendarainya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"🧑‍🔧: wes tak atasane karo arek" pak," tulis aminstwn_

"setir e power steering tenogo sego pecel," jelas silid ireng

"Bukti, Indonesia gak kurang wong pinter. Nek wong bingung akeh," komentar Yohanes

"sesuai jurusan TKR (teknik kendaraan ringan)😂," ungkap FebriAww

"yo ngene iki sing di arani setir power sepiring 😁😁😁," tulis @Adhies Asli TA

Video

@mstfamhd dalan e kurang ombo #tiktokpelitfyp ♬ suara asli - Mstfaaaa

 

Apesnya Kompak, Para Siswa Kaget saat Dapati Ban Depan Motornya Hilang Diduga Dicuri

Pencurian motor atau komponennya bisa terjadi kapan saja dan di manapun. Karena itulah sebaiknya memarkir motor di tempat aman, sebaiknya tidak di tempat sepi.

Kejadian apes motor saat diparkir dialami oleh sekeompok siswa ini. Tanpa diduga ban depan motor mereka hilang diduga dicuri oleh seseorang.

Momen tak terduga ini diunggah oleh akun Instagram @viralbener pada Jumat (18/11/2022). "Terlihat beberapa motor kehilangan ban depannya lantaran dicuri," tulis pemilik akun tersebut.

Ban Hilang

Kala itu seorang siswa memerlihatkan kondisi motor yang ban depannya hilang. Terlihat ada belasan motor yang diparkir di tempat lapang dan semuanya kehilangan ban depan.

Jika dicermati, motor-motor tersebut diparkir di depan sepi. Sekelilingnya hanya ada pepohonan tinggi dan semak-semak.

Ketika mendapati motor mereka kehilangan ban depan, para siswa tersebut tampak syok.

Hingga berita ini ditulis video tersebut telah disukai lebih dari 300 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka malah menuliskan tanggapan kocak.

"Kenapa ga sama ban belakang nya," tulis febriagung_

"Mana motornya orang tua lagi, alamat lagi takut pulang," jelas yas_d_anugerah

Loading