Sukses

Tampil Apik saat Kalahkan Denmark di Piala Dunia 2022, Ternyata Antoine Griezmann Pernah Bawa Trofi di Bagasi Mobil

Otosia.com, Jakarta Timnas Prancis tampil mengesankan dan mampu mengalahkan Denmark dalam lanjutan Grup D Piala Dunia 2022 pada Sabtu (26/11). Les Blues berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-1 dan kedua gol dicetak oleh Kylian Mbappe.

Tak hanya bintang PSG itu saja yang bermain apik, Antoine Griezmann juga menunjukkan kontribusi besarnya. Bahkan gol kedua Mbappe lahir berkat umpan manis yang diberikan Griezmann.

Tak ayal performanya ini langsung menjadi sorotan pecinta sepakbola dunia. Apalagi ia diharapkan terus bermain apik hingga laga-laga berikutnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Bawa Trofi di Bagasi Mobil

Terlepas dari performanya ini, Antoine Griezmann memanglah pemain top dunia yang kini bermain di Atletico Madrid. Ia dikenal piawai dalam mengolah si kulit bundar, karena itulah ia mendulang kesuksesan yang besar.

Pemain berusia 31 tahun ini juga sudah mengoleksi beberapa trofi kejuaraan. Uniknya ia sempat membawa sebuah trofi di bagasi mobilnya. Hal ini diketahui dari postingan Instagramnya @antogriezmann pada 18 April 2021 lalu.

Dalam potret yang diunggah, ia tengah memegangi sebuah trofi yang tergeletak di bagasi mobil. Diketahui bahwa trofi itu ia dapatkan saat memenangkan Copa Del Rey bersama Barcelona.

Sukses Bikin Timnas Jerman Nangis di Piala Dunia 2022, Ternyata Takuma Asano Pernah Tunggangi Porsche Cayenne

Timnas Jepang berhasil menaklukkan Jerman dalam pertandingan perdana Grup E Piala Dunia 2022 pada Rabu (23/11). Meski tertinggal lebih dulu lewat tendangan penalti Iikay Gundogan, timnas Jepang berhasil membalasnya dan berbalik unggul.

Takuma Asano menjadi pahlawan di balik kemenangan ini. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Manuel Neuer pada menit ke-83 setelah menang duel dengan Nico Schlotterbeck.

Tak ayal ia langsung jadi sorotan netizen dunia, mengingat tim yang dikalahkan adalah Timnas Jerman. Di atas kertas kualitas Der Panzer memang jauh di atas Samurai Biru.

Porsche Cayenne

Terlepas dari hasil apik ini, Takuma Asano rupanya pernah mejeng dan mengendarai Porsche Cayenne. Hal ini diketahui dari postingannya di Instagram @asatakugram pada 2019 lalu.

Dalam foto yang diunggah, Takuma Asano berpose di depan Porsche Cayenne. Sedangkan foto kedua ia duduk di jok kemudi sambil memegang setir mobil.

"Saya menggunakan Porsche Drive dan pergi ke Hakone (nama daerah di Jepang) bersama keluarga saya. Terbaik! Porsche Drive: Layanan persewaan mobil premium resmi Porsche," tulisnya.

Spesifikasi

Porsche Cayenne sendiri merupakan mobil mewah dengan performa ganas. Ditopang dengan mesin 4.0L 8 silinder dengan tenaga 550 hp dan torsi puncak 770 Nm.

Dengan performa tersebut Porsche Cayenne mampu mencapai kecepatan maksimum 295 km/jam. Performa ini disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Dilansir dari berbagai sumber, terkait harganya sendiri Porsche Cayenne dijual mulai dari Rp3,4 miliar hingga Rp3,9 miliar.

Loading