Sukses

Jadi Gelandang Andalan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Koleksi Mobil Rodrigo De Paul Bikin Melongo

Otosia.com, Jakarta Timnas Argentina berhasil mempercundangi Meksiko dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2022 pada Sabtu (27/11). Gol Argentina dicetak oleh Lionel Messi dan Enzo Fernandez.

Salah satu pemain yang tampil apik dalam kemenangan ini adalah Rodrigo De Paul. Gelandang Timnas Argentina ini berhasil menjaga lini tengah dengan begitu baik, entah itu saat bertahan atau menyerang.

Ia pun kini tengah bermain di Atletico Madrid, tak heran jika pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki koleksi mobil menawan. Apa saja? Dilansir dari laman 21motoring.com pada Minggu (27/11/2022), berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Audi Q5

Diketahui bahwa De Paul memiliki crossover mewah Audi Q5. Mobil ini sendiri mulai diproduksi pada tahun 2008 silam dan diluncurkan di Beijing Auto Show di tahun yang sama.

Kemudian mobil ini mulai dijual di Eropa pada Oktober 2008, sedangkan di Amerika Serikat Maret 2009. Model Eropa memiliki tiga varian, yakni 2.0 TFSI Quattro, 2.0 TDI Quattro, dan 3.0 TDI Quattro.

Sementara itu, model Amerika mendapatkan 3.2 FSi Quattro dan 2.0 TFSI Quattro.

BMW X6 M

Kemudian De Paul juga memiliki BMW X6 M di garasinya. Mobil ini ditopang dengan mesin 4.4 liter V8 twin-turbo yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 575 Ps dan torsi puncak 535 Nm.

BMW X6 M tentunya merupakan mobil mewah yang sangat nyaman. Kabinnya pun tergolong lega dengan dimensi mobil, panjang 4.876 mm, lebar 2.195 mm, dan wheelbase 2.933 mm.

Timnas Inggris Ditahan Imbang Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Luke Shaw Punya Koleksi Mobil Menawan

Timnas Inggris ditahan imbang Amerika Serikat dalam lanjutan laga Grup B Piala Dunia 2022 pada Sabtu (26/11/2022). Kedua tim tampil berimbang dan ngotot, namun sayang hingga peluit akhir berbunyi skor tetap 0-0.

Luke Shaw menjadi andalan Timnas Inggris dalam menjaga pertahanan di sisi kiri. Kerap kali juga ia maju ke depan untuk membantu penyerangan bersama Raheem Sterling.

Terlepas dari hasil mengecewakan ini, Luke Shaw sendiri merupakan bek top dunia yang kini bermain untuk Manchester United. Kesuksesannya ini membuatnya bisa mengoleksi beragam mobil mewah.

Rolls-Royce Cullinan

Dilansir dari laman 21motoring.com, pemain berusia 27 tahun ini memiliki mobil mewah Rolls-Royce Cullinan. Mobil asal Inggris ini menawarkan beragam kemewahan dan kenyamanan, tak mengherankan juga jika dijadikan koleksi mobil pemain top dunia.

Secara spesifikasi, Rolls-Royce Cullinan ditopang mesin V12 yang mempu menyemburkan tenaga 563 hp. Ditaksir harga mobil mewah ini dibanderol mulai dari Rp14 miliar.

Range Rover Sport

Kemudian ia memiliki SUV Range Rover Sport. Tak hanya sekadar mewah, mobil ini juga memiliki performa tangguh dan sangat cocok dipakai untuk offroad di medan berat.

Ditopang dengan mesin 2.996cc 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 395 hp dan torsi puncak 550 Nm. Performa ini disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Mercedes-AMG G63

Terakhir Luke Shaw memiliki Mercedes-AMG G63. Mobil ini didesain serba kotak dengan bodi yang teramat kokoh. Kemudian ditunjang dengan kabih mewah sarat fitur canggih.

Untuk mesin ditopang dengan V8 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 577 Hp. Mesin ini mampu menjadikan G63 berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 4,7 detik.

Loading