Sukses

Gara-gara Takut Kena Tilang, Pengusaha Sukses Jhon LBF Langsung Beli Toyota Camry

Otosia.com, Jakarta Jhon LBF merupakan pengusaha sukses yang sering menjadi sorotan publik. Terbaru ia membagikan video di media sosialnya yang menunjukkan dirinya tiba-tiba membeli mobil baru.

Hal ini ia lakukan karena takut terkena tilang polisi gara-gara ganjil genap. Mengingat mobil yang dikendarainya memakai nomor polisi tak sesuai dengan tanggal.

Seperti apa momen Jhon LBF beli mobil baru? Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Ingat Sistem Ganjil-Genap, Minta Sopir Cari Showroom Mobil

Belum lama ini Jhon LBF merekam momen ketika dirinya sedang dalam perjalanan. Namun tiba-tiba saja teringat akan sistem peraturan lalu lintas ganjil-genap.

Sehingga dirinya panik karena mobil yang dikendarainya bernomor polisi tak sesuai dengan tanggal ketika momen itu direkam sehingga pengusaha sukses ini takut terkena hukuman tilang. Hal itu membuat Jhon akhirnya meminta sopirnya agar mencari showroom mobil terdekat.

"Waduh daripada kena tilang coba kamu cari showroom mobil terdekat deh," papar Jhon dalam video yang diunggah pada akun Instagram @jhonlbf.

Ingin Beli Mobil karena Takut Ditilang

"Kamu cari showroom, kita beli mobil saja deh. Minggir, coba kita cari showroom kita langsung beli mobil hari ini juga biar enggak kena tilang," kata Jhon.

Ia pun akhirnya menemukan sebuah showroom mobil milik Toyota di kawasan Glodok Plaza dan meminta rekomendasi dari petugas penjaga showroom. Ia ingin sebuah mobil yang saat itu siap untuk langsung dibeli dan dibawa pulang.

"Daripada gue kena tilang, saya mau beli mobil langsung cash langsung saya bawa pulang mas. Ada enggak stocknya?," kata Jhon kepada petugas showroom.

Langsung Bayar Cash dan Bawa Pulang Mobil

Jhon pun tak banyak bicara langsung membeli sebuah mobil sedan berjenis Toyota Camry terbaru. Ia bahkan melakukan transaksi sebesar Rp741.700.000 demi meminang mobil tersebut dan bisa membawanya pulang pada saat itu juga.

"Sudah ya? Semua sudah beres data dan administrasi? Ini bisa langsung saya bawa pulang ya? Wah toyota auto 2000 jos pokoknya," papar Jhon sembari menaiki mobil barunya.

"Alhamdulillah Ga Jadi Kena Tilang Ganjil Genap," tulisnya dalam keterangan akun.

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Henry Kurnia Adhi (@jhonlbf)

 

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

Loading