Sukses

Tampil Mentereng saat Lawan Serbia di Piala Dunia 2022, Striker Timnas Kamerun Choupo-Moting Pernah Balapan

Otosia.com, Jakarta Timnas Kamerun mampu tampil apik saat menghadapi Serbia di lanjutan laga Grup G Piala Dunia 2022 pada Senin (28/11). Meski sempat unggul, namun Timnas Kamerun kemudian tertinggal dua gol dari Serbia.

Meski begitu nyatanya mereka tak menyerah hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Striker andalan Timnas Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting berhasil mencetak gol untuk penyama kedudukan di menit ke-66.

Hingga peluit akhir dibunyikan kedua tim sama kuat dengan skor akhir 3-3. Gol tersebut membuat Timnas Kamerun terhindar kekalahan.

Video Paling Dicari saat Ini

Pernah Balapan

Terlepas dari hasil itu, Choupo-Moting merupakan striker top dunia yang kini membela Bayern Muchen. Siapa sangka di sela-sela kesibukannya membela klub asal Jerman itu, Choupo-Moting pernah balapan dengan Kingley Coman.

Ya, keduanya memang setim. Ketika balapan Choupo-Moting dan Coman sama-sama mengendarai mobil sport.

Aksi adu cepat ini sendiri dibagikan Choupo-Moting melalui Instagramnya @mr.choupo pada 29 Juli 2021 lalu. "Nice driving experience today.🏎💨💨💨 Who do you think won the race between @king_coman & me ?," tulisnya.

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Choupo-Moting (@mr.choupo)

 

Jadi Andalan Jerman di Piala Dunia 2022, Gaya Kai Havertz Naik Vespa Modis Abis

Dalam dua pertandingan Grup E Piala Dunia 2022, Timnas Jerman tak bisa meraih hasil sempurna. Pertama mereka harus kalah dari Jepang dan kini ditahan imbang Timnas Spanyol.

Pertandingan pun berjalan alot, kedua tim sama-sama tampil apik dengan saling menyerang. Timnas Spanyol pun berhasil memecah kebuntuan dengan gol Alvaro Morata pada menit ke-62.

Hanya saja gol itu berhasil dibalas Timnas Jerman lewat sepakan keras Niclas Fullkrug. Hingga peluit akhir dibunyikan kedua tim sama kuat dengan skor 1-1.

Kai Havertz

Pemain Chelsea, Kai Havertz menjadi andalan Timnas Jerman di lini serang. Hanya saja saat kontra Spanyol ia tak diturunkan, posisinya digantikan oleh Thomas Muller.

Terlepas dari hal ini, pemain berusia 23 tahun tersebut terkenal memiliki gaya modis. Bahkan ini ia tunjukkan juga saat menunggangi skuter matik Vespa.

Dalam potret yang diunggah di Instagramnya @kaihavertz29 pada 2 Juli 2022, ia memakai kemeja lengan panjang bermotif hewan. Tak lupa kacamata ia pakai di atas kepala.

Spesifikasi

Saat itu ia tengah menaiki Vespa Primavera berwarna Green Relax. Di Indonesia sendiri, motor ini dibanderol Rp48.200.000.

Untuk dimensinya sendiri, Vespa Primavera memiliki panjang 1.863 mm, lebar 695 mm, jarak sumbu roda 1.334 mm, dan ketinggian jok 790 mm.

Kemudian, motor ini ditopang mesin 4-tak i-Get 150 cc, berpendingin udara yang dilengkapi dengan injeksi elektronik dan distribusi 3 katup.

Loading