Sukses

Sebelum Piala Dunia 2022, Bruno Fernandes Pernah Bawa Bola Naik Mobil sampai Dipakaikan Seat Belt

Otosia.com, Jakarta Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan Timnas Portugal atas Uruguay dalam lanjutan laga Grup H Piala Dunia 2022 pada Selasa (29/11). Bintang Manchester United tersebut mampu mencetak 2 gol di laga tersebut.

Memang pemain 28 tahun ini selalu menunjukkan performa apik, tak hanya di timnas tetapi juga di Manchester United. Bahkan ia pernah mecetak 3 gol alias hattrick dalam laga pembuka Premier League musim 2021.

Kala itu Manchester United mampu membantai Leeds United dengan skor akhir 5-1. Dan Bruno Fernandes menjadi kunci kemanangan ini.

Video Paling Dicari saat Ini

Bawa Pulang Bola

Laga ini akan selalu diingat oleh fans, bagaimana tidak, seusai laga Bruno Fernandes melakukan tindakan nyeleneh. Ia membawa pulang bola di laga tersebut, uniknya sampai dipakaikan seat belt.

Hal ini ia ungkap dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya @brunofernandes.10 pada Sabtu (14/8/2021).

"@anaapinho_ saya membawa pulang sesuatu untuk dipajang di ruang tamu kita," tulisnya.

Dalam potret yang diunggah ia meletakkan bola tersebut di kursi penumpang. Bahkan gelandang andalan Setan Merah, julukan Mancherter United, tersebut sampai memakaikan seat belt.

Tentu potret ini cukup menarik netizen. Bagaimana tidak, ia malah meletakkan bola tersebut di kursi penumpang, bukan di bagasi atau lantai kabin baris kedua.

Tampil Mentereng saat Lawan Serbia di Piala Dunia 2022, Striker Timnas Kamerun Choupo-Moting Pernah Balapan

Timnas Kamerun mampu tampil apik saat menghadapi Serbia di lanjutan laga Grup G Piala Dunia 2022 pada Senin (28/11). Meski sempat unggul, namun Timnas Kamerun kemudian tertinggal dua gol dari Serbia.

Meski begitu nyatanya mereka tak menyerah hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Striker andalan Timnas Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting berhasil mencetak gol untuk penyama kedudukan di menit ke-66.

Hingga peluit akhir dibunyikan kedua tim sama kuat dengan skor akhir 3-3. Gol tersebut membuat Timnas Kamerun terhindar kekalahan.

Pernah Balapan

Terlepas dari hasil itu, Choupo-Moting merupakan striker top dunia yang kini membela Bayern Muchen. Siapa sangka di sela-sela kesibukannya membela klub asal Jerman itu, Choupo-Moting pernah balapan dengan Kingley Coman.

Ya, keduanya memang setim. Ketika balapan Choupo-Moting dan Coman sama-sama mengendarai mobil sport.

Aksi adu cepat ini sendiri dibagikan Choupo-Moting melalui Instagramnya @mr.choupo pada 29 Juli 2021 lalu. "Nice driving experience today.🏎💨💨💨 Who do you think won the race between @king_coman & me ?," tulisnya.

Loading