Sukses

ICE-µ Luncurkan Kaca Film Pintar Sky Blue RT70 Series, Kisaran Biaya Pasang Mulai Rp2,5 Juta

Otosia.com, Jakarta Pabrikan kaca film asal Jepang, ICE-µ Premium Window Film meluncurkan produk baru ICE-µ Sky Blue RT70 Series. Model teranyar ini diklaim memiliki teknologi mumpuni dalam menjaga lingkungan dan cocok untuk mobil listrik.

“Target pemerintah Indonesia yang ingin mencapai carbon netral di tahun 2060, salah satunya adalah dengan mendorong percepatan penggunaan mobil berteknologi elektrifikasi. Karenanya, beberapa APM kini sudah mulai menjual model mobil listrik di Indonesia. Hal inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan produk kaca film baru yang dapat turut mendukung perkembangan teknologi mobil listrik ini,” ungkap Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI), agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film.

ICE-µ Sky Blue RT70 Series dikembangkan selama satu tahun terkahir untuk turut menyokong kendaraan ramah lingkungan seperti mobil listrik yang kian berkembang di Indonesia. Dengan begitu ICE-µ menjamin kualitas terbaik yang siap dipakai konsumen dalam negeri.

 

 

 

 

Video Paling Dicari saat Ini

Karakteristik Kaca Film ICE-µ Sky Blue RT70 Series

Karakter dasar ICE-µ Sky Blue RT70 Series memiliki warna bening dengan corak kebiru-biruan. Hal ini mencerminkan kesan yang futuristik dan mobilnya yang canggih, khas teknologi masa depan.

“Produk ini memiliki keunggulan dalam hal karakteristik warna clear namun memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi, tanpa mengandung bahan metal. Hal ini juga sekaligus mendukung keramahan kaca film ini terhadap sinyal ponsel untuk mendukung perkembangan teknologi otomotif masa depan,” tambah Andi.

Selain itu, pemilihan aksen biru ini menimbulkan kesan sejuk pada mobil yang terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi dan clean energy.

“Terlebih lagi, kami mencoba mencocokkan warna kaca film dengan konsep kendaraan listrik yang sedang tren dan marak saat ini,” tegas Andi.

 

Teknologi Kaca Film ICE-µ Sky Blue RT70 Series

ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah).

Sementara Coating Technology memakai metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah kecanggihan dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi yang digunakan ICE-µ Premium Window Film menawarkan banyak keunggulan antara lain, tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC), hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

Kaca Film Premium OEM Buatan ICE-µ di Indonesia

Kualitas yang dimiliki oleh ICE-µ Premium Window Film terbukti mampu meyakinkan pihak Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia untuk menggunakan produk ini sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM). Dimulai dari Mitsubishi yang memperkanalkan ICE-µ Premium Window Film sebagai kaca film bagi Mitsubishi Xpander, pada tahun 2017 lalu.

Kemudian di 2021, ICE-µ menjadi andalan APM Mazda di Indonesia untuk semua produknya. Di tahun 2022, ICE-µ juga mendapat kepercayaan untuk memegang 3 project APM, yaitu Honda WRV (PT Honda Prospect Motor), Wuling Air ev (PT SGMW Motor Indonesia), hingga yang terkini adalah Volvo Cars yang baru kembali ke Indonesia oleh PT Leading Vision Otomotif. Sehingga total project yang dipegang oleh ICE-µ adalah sebanyak 5 APM.

“Khusus untuk Mazda, semua kaca film yang dipasang di unit Mazda adalah tipe premium series dengan emblem stiker berwarna gold bertuliskan ICE-µ Signature yang di design khusus dan ekslusif hanya untuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI),” ujar Andi.

 

Jaringan Penjualan ICE-µ

Sejalan dengan bertambahnya APM yang mempercayakan produk kaca filmnya, ICE-µ Premium Window juga diterima dengan sangat baik oleh konsumen retail di Indonesia. Bahkan ICE-µ terus meningkatkan layanan dan jaringannya di berbagai kota. Terbaru GAI menambah Authorized Dealer di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Hingga saat ini, ICE-µ Premium Window tercatat sudah terpasang di lebih dari 250.000 unit kendaraan (OEM dan retail)

"Kami yakin, dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, ICE-µ Premium Window Film dapat selalu memberikan perlindungan dan kepuasan bagi pemilik mobil di Tanah Air. Apalagi dengan produk ICE-µ Sky Blue RT70 Series, dapat memberikan pilihan bagi pemilik mobil listrik untuk mempertegas tampilan yang lebih bersih dan berkesan ramah lingkungan dengan karakteristik yang ditawarkan oleh kaca film ini," ujar Andi.

Kehadiran ICE-µ Sky Blue RT70 Series ini menjadi bagian tiga line-up kaca film yang dimiliki oleh ICE-u Premium Window Film di Indonesia, yaitu RT Series, CT Series dan Rikeguard. “Kami menargetkan segmen mobil kelas menengah ke atas agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif,” pungkas Andi.

Biaya Pasang Kaca Film

Untuk mendapatkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series, konsumen dapat datang langsung ke flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park, atau ke authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek.

Kaca film ini dapat dipasang tak hanya untuk mobil elektrifikasi saja, tapi juga mobil-mobil pada umumnya dengan kisaran biaya pasang Rp2,5 juta hingga Rp8 juta, termasuk garansi selama 5 tahun. Informasi produk ICE-µ Premium Window Film lebih lengkap dapat dilihat melalui website dan social media ICE-µ Premium Window Film.

Loading