Sukses

Untuk Kualitas Sistem Audio Tiggo Pro Series, Chery Gandeng Arkamys dan Sony

Otosia.com, Jakarta Chery mengandeng Arkamys dan Sony untuk menghadirkan sistem audio premium bagi SUV terbaru mereka Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

Sistem audio dalam fitur entertainment Tiggo Pro Series merupakan hasil kolaborasi Chery bersama dua perusahaan audio ternama, yaitu Arkamys pada TIiggo 7 Pro dan Sony pada Tiggo 8 Pro. 

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Kekedapan Kabin

Kualitas audio Tiggo Pro Series yang didukung oleh Arkamys dan Sony ini juga dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar.

“Chery dengan produk-produk andalannya, seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara. Bekerja sama dengan brand- brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium tersebut bagi para konsumen,” ujar Major Qin, Marketing and Product Director, PT Chery Sales Indonesia.

Chery menggandeng Arkamys, sebuah brand audio untuk mobil asal Perancis, untuk membangun citarasa premium pada Tiggo 7 Pro yang menyasar konsumen urban dengan gaya hidup fashionable, dan mencari menikmati audio yang berkualitas saat berkendara. Arkamys yang sudah eksis sejak tahun 1998 juga digunakan oleh brand-brand otomotif premium Eropa.

Audio Sony

Sementara untuk Tiggo 8 Pro, Chery menggandeng brand premium Sony. Sistem audio yang disediakan Sony akan memanjakan telinga para pengguna Tiggo 8 Pro yang membidik masyarakat urban dewasa yang sukses dan menyukai kemewahan dalam setiap aktivitasnya.

Pemilik Tiggo 7  Pro maupun Tiggo 8 Pro akan dapat menikmati fitur hiburan yangtelah dilengkapi sistem audio dari Arkamys dan Sony tanpa perlu menambah perangkat eksternal, seperti subwoofer dan power amplifier.

Selain suara yang jernih, kenyamanan audio juga dilengkapi dengan fitur pengaturan suara yang mudah di setiap speaker penumpangnya.

Tiggo 7 Pro

Menyasar masyarakat elit urban, Tiggo 7 Pro mengisi pasar kelas SUV premium, dengan konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang modern, serta fitur-fitur keamanan yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Tiggo 7 Pro menafsirkan skema desain Tiggo family secara menyeluruh, yang terlihat mulai dari tampilan grille depan berkonsep "Angle Wing Star" yang sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp, sehingga membuatnya terlihat modis dan dinamis.

Bodi mobil pun dibalut paduan dua warna dan suspended roof yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda.

Selain itu, Tiggo 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

Terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya, sehingga mampu memberikan kelengkapan yang menyeluruh.

Untuk keselamatan berkendara, Tiggo 7 Pro memiliki kelengkapan Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery, yang di antaranya kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya, yang seluruhnya dapat menciptkan perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

 

Tiggo 8 Pro

Tiggo 8 Pro merupakan SUV berbadan bongsor dengan konfigurasi tujuh tempat duduk berorientasi kepada masyarakat urban kalangan atas.

Membawa konsep global Chery 3.0 "Aesthetic Content and Form", Tiggo 8 Pro mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah, termasuk melalui teknologinya yang cerdas.

Tiggo 8 Pro mengimplementasikan intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang membuat pengguna merasakan solusi masa depan. Terdapat 10 fungsi ADAS yang kian melengkapi keamanan dalam perjalanan bersama Tiggo 8 Pro.

Dapur pacu mobil ini dibekali 2.0TGDI yang telah memenangkan gelar "China Best Ten Engine", sehingga memiliki daya maksimum 187kW dan torsi puncak 390N m, serta mencapai kinerja superior dari akselerasi 0-100km dalam hanya 7,3 detik.

Kemewahan kualitas Tiggo 8 Pro merujuk pada interior mobil mulai dari kursi kulit dengan memory function hasil fabrikasi supplier kelas dunia, rendering mode surround sound 8-speaker merek Sony, serta lampu atmosfer multi-warna dan skylight panorama yang lebar.

Tiggo 8 Pro juga menyediakan C-PURE clean cubic green cabin, yang tidak hanya menawarkan filter udara kabin anti bakteri "CN95", tetapi juga memiliki fungsi pembersihan kabin secara otomatis dari aktif jarak jauh.

Loading