Sukses

11 Potret Anak Berangkat Sekolah Naik Kendaraan Anti Mainstream, Nyeleneh Banget Bikin Heran

Otosia.com, Jakarta Ketika di pagi hari kondisi jalan biasanya akan padat. Pasanya banyak orang berangkat kerja atau anak-anak pergi ke sekolah. Jika sudah remaja, duduk di bangku SMP atau SMA biasanya mereka berangkat sendiri ke sekolahnya.

Ada yang naik kendaraan pribadi dan ada juga yang pergi ke sekolah dengan menggunakan transportasi umum. Kendaraan yang biasa digunakan para pelajar mulai dari motor, mobil, angkot, hingga bus sekolah. Ternyata nggak cuma motor dan mobil aja loh yang bisa jadi kendaraan untuk ke sekolah, ada juga yang menggunakan kendaraan nggak biasa.

Nah, berikut ini sederet potret kendaraan tak biasa yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (30/11/2022).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

1. Lah ini angkot pakai mobil boks atau gimana sih?

2. Muridnya malah berangkat ke sekolah naik motor modif begini.

3. Berangkat sekolah diantar hewan peliharaan kalau begini sih.

4. Solusi biar jok sepedanya tetap empuk. Bisa senderan pula.

5. Konsepnya menyatu sama jas hujan biar si anak nggak kehujanan.

6. Nggak perlu repot-repot gendong ransel lagi nih.

7. Ke sekolah naik motor patah :(

8. Biar bisa berangkat sekolah rame-rame sama teman.

9. Sepatunya bisa ganti-ganti nih pas di sekolah.

10. Ini gimana konsepnya sih.

Loading