Sukses

Aksi Nekat Seorang Bocah Bergelantungan di Belakang Truk Boks yang Melaju Kencang di Tol

Otosia.com, Jakarta Baru-baru ini aksi seorang bocah bergelantungan di belakang truk boks viral di media sosial. Peristiwa mengejutkan tersebut terjadi di Jalan Tol Priok, Jakarta Utara.

Kejadian itu direkam dan sempat diunggah oleh akun Instagram @amrilselasi. Belum diketahui motif dari bocah tersebut melakukan aksi berbahayanya di atas jalan tol.

Video tersebut mendapat beragam komentar dan tanggapan dari warganet yang melihat. Berikut informasi selengkapnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Bocil Nekat Bergelantung di Mobil Boks

Seorang bocah berpakaian biru dan celana oranye nekat bergelantungan di pintu belakang truk boks. Peristiwa tersebut direkam oleh pengguna jalan lain dari dalam mobil.

Bocah tersebut tampak hanya berpegangan pada besi penutup pintu boks dan tanpa pengaman apa-apa. Padahal mobil yang ia tumpangi dalam keadaan berkecepatan tinggi.

Belum diketahui asal dan dari mana bocah yang bergelantungan tersebut. Namun aksi tersebut tak layak untuk ditiru terlebih dilakukan di jalan tol yang rawan.

Peristiwa tersebut saat mobil boks berada di jalan tol dan melintas di depan Stadion JIS.

Aksi Berbahaya Dilakukan Saat di Jalan Tol

Melansir dari berbagai sumber, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan aksi nekat bocah tersebut terjadi pada Jumat (2/12) sore.

“Itu di Tol Wiyoyo Wiyono dari Priok arah Ancol,” tutur Sutikno saat dikonfirmasi.

Meski tak ada indikasi aksi kejahatan pencurian, aksi tersebut tetap meresahkan para pengguna jalan lain. Pihak kepolisian masih menelusuri peristiwa itu dari beberapa rekaman CCTV di lokasi.

“Anggota lagi cek telusuri lewat CCTV. Mohon waktu,” tutup Sutikno.

Ramai Disorot Warganet

Tak ayal video yang memerlihatkan aksi nekat bocah tersebut menuai kecaman dari netizen. Melansir dari Instagram @merekamjakarta Senin (5/12) beberapa warganet meminta untuk sopir supaya lebih waspada akan aksi demikian. Berikut komentar Warganet.

"Yaolo tong kaya balang,maen nemplok ajeee 🙈🙈🙈," komentar akun @indahyana***

"Bahaya euy bukan dibilangin supirnya🥺," komentar akun @bilal***

"Dia hanya mau liat Stadion JIS dari sudut pandang berbeda saja kok tidak lebih," komentar akun @rhamaelo***

"Anak segitu memang suka ngelakuin hal berbahaya , dia anggab nya senang. Jangan berpikiran itu hal konyol atau klakuan anak jaman skrang. bukanya diselametin dan kasih tau supirnya , malah direkan 😑." Tulis akun @dimas***

"Jangan videoin doang, susul tuh truck kasih tau supirnya dong biar aman," tulis akun @papido***

Video

 

 

Penulis: Thomas Wardhana

Sumber: Merdeka.com

Loading