Sukses

Koleksi Mobil Goncalo Ramos Bintang Timnas Portugal yang Cetak Hattrick saat Kalahkan Swiss di Piala Dunia 2022

Otosia.com, Jakarta Timnas Portugal berhasil mempermalukan Swiss dengan skor 6-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Striker muda mereka, Goncalo Ramos jadi bintang dalam laga ini.

Turun sejak menit awal menggantikan Cristiano Ronaldo, ia mampu menjawab kepercayaan pelatih. Goncalo Ramos mencetak hattrick ke gawang swiss yang dijaga Yann Sommer.

Dengan performa apiknya ini Goncalo Ramos menjadi salah satu kandidat top skor Piala Dunia 2022. Dan yang terpeting melaju ke babak 8 besar dengan berjumpa Maroko.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

BMW Seri 5

Kiprahnya sebagai pesepakbola terbilang moncer juga, apalagi kini ia menjadi striker andalan Benfica. Karena kesuksesannya itulah Goncalo Ramos juga memiliki sederet koleksi mobil mewah.

Dilansir dari laman 21motoring, pemain berusia 21 tahun ini memiliki BMW Seri 5. Mobil ini sendiri ditopang dengan mesin 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 270 Hp.

Terkait harganya sendiri ditaksir mencapai $59.990 atau sekitar Rp936 juta (Kurs $1=Rp15.610).

Mercedes-Benz G63 AMG

Selanjutnya Goncalo Ramos memiliki mobil Mercedes-Benz G63 AMG. Mobil ini ditopang dengan mesin V8 5.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 480 hp dan torsi 850 Nm.

Ditunjang juga dengan beragam fitur canggih, seperti kursi pijat dan berpemanas, sistem infotainment 8,3 inci, hingga knalpot AMG. Terkait harganya Mercedes-Benz G63 AMG dijual sekitar $135.000 atau Rp2,1 miliar.

Son Heung-min, Bintang Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 yang Punya Supercar Langka Ferrari LaFerrari

Timnas Korea Selatan kandas di fase 16 besar Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Brazil 4-1. Alhasil Son Heung-min dan kawan-kawan harus pulang lebih cepat, serta memupus impian mereka melanggeng ke babak 8 besar.

Terlepas dari hasil ini, bintang Timnas Korea Selatan Son Heung-min memiliki koleksi mobil yang sangat fantastis. Salah satu yang membuat siapa saja terpana adalah supercar langka Ferrari LaFerrari.

Dilansir dari The Sun, kepemilikan supercar ini kepergok saat Son berhenti di pinggir jalan untuk menandatangani kaus seorang penggemar.

Supercar Fantastis

Uniknya Son tak memakai warna merah yang memang khas di supercar-nya tersebut. Bintang Tottenham Hotspur itu memilih memakai warna hitam, alasannya tak lain karena persaingannya dengan Arsenal.

Ferrari LaFerrari hanya diproduksi 499 unit saja di dunia dan Son menjadi salah satu orang yang beruntung memilikinya. Harganya sendiri sekitar £ 1.150.000 atau Rp21 miliar (Kurs £1=Rp18.992).

Secara spesifikasi sendiri, supercar ini ditopang dengan mesin V12 6,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga 950 bhp. Performa ini membuat Ferrari LaFerrari mampu berakselerasi dari 0-60 mph dalam 2,9 detik dan kecepatan maksimum 227 mph.

Loading