Sukses

Ferran Torres, Bintang Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 yang Punya Mobil Mewah Beda dari Lainnya

Otosia.com, Jakarta Ferran Torres gagal menunjukkan performa apiknya di Piala Dunia 2022, terutama saat berjumpa Maroko di fase 16 besar. Timnas Spanyol harus kalah dari Hakim Ziyech dan kawan-kawan lewat adu penalti.

Sebenarnya Timnas Spanyol mendominasi sepanjang laga, bahkan mampu melesatkan 13 tembakan. Sayangnya belasan tembakan itu tak tepat sasaran, hanya 1 yang mengarah ke gawang lawan.

Hingga akhirnya penentuan pemenang harus dilakukan dengan adu penalti. Apesnya 3 penendang dari Spanyol gagal mencetak gol hingga akhirnya harus pulang lebih cepat.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Koleksi mobil

Terlepas dari hasil ini, Ferran Torres sendiri merupakan bintang muda Spanyol yang kini bermain di Barcelona. Meski memiliki pundi-pundi uang yang melimpah, nyatanya selera mobilnya beda dari pemain lain.

Jika pemain lain suka beli Ferrari, Mercedes-Benz, hingga Lamborghini, Ferran Torres malah meminang Skoda Superpb Combi. Dilansir dari laman Bullfrag, mobil mewah ini memiliki harga 22.000 euro atau Rp358 juta (Kurs 1 euro = Rp16.312).

Bisa dibilang ini bukanlah mobil yang menawarkan kecepatan, melainkan kenyamanan untuk bepergian bersama keluarga. Performanya sendiri, ditopang dnengan mesin 1.4L turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 190 Hp.

Dengan performa ini mobil tersebut mampu mencapai kecepatan maksimum 213 km/jam. Mobil ini bisa berakselerasi dari 0 - 100 km/jam dalam waktu 9 detik.

Koleksi Mobil Goncalo Ramos Bintang Timnas Portugal yang Cetak Hattrick saat Kalahkan Swiss di Piala Dunia 2022

Timnas Portugal berhasil mempermalukan Swiss dengan skor 6-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Striker muda mereka, Goncalo Ramos jadi bintang dalam laga ini.

Turun sejak menit awal menggantikan Cristiano Ronaldo, ia mampu menjawab kepercayaan pelatih. Goncalo Ramos mencetak hattrick ke gawang swiss yang dijaga Yann Sommer.

Dengan performa apiknya ini Goncalo Ramos menjadi salah satu kandidat top skor Piala Dunia 2022. Dan yang terpeting melaju ke babak 8 besar dengan berjumpa Maroko.

BMW Seri 5

Kiprahnya sebagai pesepakbola terbilang moncer juga, apalagi kini ia menjadi striker andalan Benfica. Karena kesuksesannya itulah Goncalo Ramos juga memiliki sederet koleksi mobil mewah.

Dilansir dari laman 21motoring, pemain berusia 21 tahun ini memiliki BMW Seri 5. Mobil ini sendiri ditopang dengan mesin 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 270 Hp.

Terkait harganya sendiri ditaksir mencapai $59.990 atau sekitar Rp936 juta (Kurs $1=Rp15.610).

Mercedes-Benz G63 AMG

Selanjutnya Goncalo Ramos memiliki mobil Mercedes-Benz G63 AMG. Mobil ini ditopang dengan mesin V8 5.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 480 hp dan torsi 850 Nm.

Ditunjang juga dengan beragam fitur canggih, seperti kursi pijat dan berpemanas, sistem infotainment 8,3 inci, hingga knalpot AMG. Terkait harganya Mercedes-Benz G63 AMG dijual sekitar $135.000 atau Rp2,1 miliar.

Loading